Wednesday, October 30, 2013

Cara Ambil Token Facebook Permanen

Cara Ambil Token Permanen Facebook,,pasti sudah banyak yang tahu dengan judul diatas.Memang blog para master sudah posting dengan Ambil Token Permanen di FB bahkan ribuan artikel yang mirip dan sama dengan posting artikel kali ini.

Walaupun banyak yang share tetapi ada juga trik nya itu sudah mati atau co.id sebelum para pemula yang ingin mencoba menggunakan token permanen ini untuk membuat Auto Coment atau Like Status Facebook.

Pada kesempatan pagi ini sobat prastyblogger jangan bersedih hati karena Trik ini masih work 100%.Setelah lama browsing di google akhirnya di blog master saya menemukan token yang work dan sudah admin uji coba sendiri.

Postingan sebelumnya telah sharing tentang Trik Tips Membuat Chat FB menjadi Keren dan Cantik,Yang belum mencoba silahkan berkunjung.Agar sobat pemula bisa merasakan Trik Tips dari prastyblogger yang bertujuan untuk berbagi Ilmu dan untuk diri pribadi admin sendiri karena juga dalam tahap belajar.

Kembali ke Intinya saja,O.K terlebih dahulu sobat harus tahu gunanya Token Fb di sini,kalau tidak tahu kegunaanya rugi donk. . . . .hehehehehe. Token FB itu ibaratnya juga Pasword jadi bersifat pribadi jangan sampai orang lain tahu kode Token sobat.

Token itu sendiri adalah kode data yang berisi tentang informasi  keamanan untuk proses dalam mengambil suatu obyek seperti Akun facebook.Jadi bila seseorang yang tidak bertanggung jawab mengetahui token kita ,

Dia bisa update status atau upload foto tanpa harus login ke akun FB sobat.Jadi sebelum menggunakan sobat tahu dan paham dulu tentang manfaat dan bahaya dari token itu sendiri.Yang mau mencoba menggunakan silahkan di pilih :

1.Acces Token _ Nokia
2.Acces Token _Sonyexperia
3.Acces Token_ Blackberry
4.Acces Token _Smartphone
5.Acces Token _Android

NB :khusus untuk yang Blackbery sobat pernah login facebook dari Blackbery sebelumnya.

Sekian dulu Postingan "Cara Ambil Token Permanen",semoga bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya.Jika belum paham silahkan tulis di kotak komentar dibawah ini.9ood Luck

Artikel Terkait :

1. Trik FB Terbaru
2. Trik Internet Gratis XL Combo
3. Cara menampilkan Widget Di Postingan

No comments:

Post a Comment