Thursday, October 24, 2013

Chat Facebook Cantik Dan Keren

Chat Facebook Cantik Dan Keren,,Trik buat sobat semuanya yang doyan sama jejaring sosial yang 1 ini,selalu ada trik-tip's baru yang selalu mengundang rasa penasaran facebooker di dunia ini.

Seiring berjalanya waktu dan hari pun mulai gelap,bukanya malam datang tetapi awan mendung yang menutupi wilayah kota ambarawa dan sekitarnya.

Sebelum saya beberkan trik yang masih HOT dalam kalangan facebooker ini tidak lupa saya persilahkan buat sobat yang lagi mampir dan berkunjung di Blog yang sederhana ini untuk sempatin mengisi buku Tamu atau FOLLOW dan LIKE Fanspage.

Insyaallah admin akan membalas dan mengunjungi blog sobat yang selalu meninggalkan JEJAK.Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Facebook.

Jejaring sosiial yang masih diburu para masyarakat muda,tua bahkan siswa sekolah ini tidak bosan-bosanya selalu update trik dan tip's buat penggemarnya.

Untuk kali ini sobat pengguna FireFox harus menelan ludah dulu karena Postingan ini khusus buat yang suka dengan Browser Chrome seperti admin ini. . . . . heheheheh
       

Disini sobat  bisa memodifikasi tampilan chat, merubah tema, memperbesar ukuran font, mengganti warna font dan kumpulan icon yang lebih banyak.Seperti contoh gambar di atas ini.

Seru bukan? tipe hurufnya bisa berubah dari tampilan facebook yang biasa, Rubah huruf yang sobat inginkan, tema yang sobat suka, dan mainkan warnanya.

Sekarang tinggal saya kasih caranya bagaimana trik itu bisa bekerja dengan sempurna dan menjadikan Chat yang Keren dan Cantik.Sobat harus instal dulu yang namanya pretty facebook Chat di sini.Setelah itu otomatis akan berubah dengan sendirinya tinggal sobat setting model teksnya dan temanya.
 

Sebelumnya saya minta maaf kalau ada kesalahan dalam menulis dan merangkai pada postingan "Chat Facebook Cantik Dan keren" ini.

Semoga Trik dan Tips facebook ini bisa bermanfaat dan sobat bisa lebih berlama-lama lagi dalam berchatting dengan sahabat atau pacar.
S E L A M A T M E N C O B A

Artikel Terkait :

1. Trik Facebook Terupdate Dan Terbaru
2. Auto Like Dan Coment
3. Cara Membuat Gambar Dalam Postingan

No comments:

Post a Comment