Monday, November 14, 2016

Blog.Apk

Hay Guy's,,
masih setia ngeblog,,Kabar gembira buat kalian penggemar,pembaca setia Blog ini.Mau Tahu ????
Jadi kabar nya itu adalah Blog ini sudah bisa di Download lewat HP.Tapi khusus HP Android saja untuk saat ini..Semoga kalian lebih mudah untuk update tentang isi web ini.Lansung saja guy's di download aja == > Prasty_Blogger

Saturday, November 12, 2016

Cara Buat Photo Melayang Dengan Aplikasi

Siang Maz Brow,,,
Masih setiakan sama Blog yang satu ini..heheheh
Maaf jarang Update di karenakan nguli low waktu siang n mlam buat tidurr lahhh...hahahaha

Gimana sudah dapat berapa penghasilanya lewat Adsense ,mudah-mudahan banyak n suksess dah buat para blogger semuanya.

Oya kali ini saya cuma kasih informasi saja.Buat kalian-kalian yang suka selfie pakai HP Android pastinya.Kan yang lagi naik daun Android.Pernah dengar dengan Aplikasi ini nggak kalian PICSAY PRO.Kalau belomtahu silahkan dilanjut baca artikel ini sampai akhir. . .

Aplikasi ini kalau download lewat Google Store berbayar,Tapi saya anjurkan kalian Download lewat 9Apps Market.Disitu Gratis alias free.

Okay Aplikasi ini buat edit fhoto kalian yang mau  melayang.Hebatkan!!!!! photo  kalian bisa melayang.Cara menggunakanya mudah di pahami.

Tinggal Install saja dan langsung di pakai.Sorry tidak bisa kasih SS nya..Kreasikan sesuka kalian agar lebih keren lagi ..

Mumpung Aku lagi baik hati tak kasih Bonus nie buat kalian yang suka oprek Internet Gratisan pakai HI.SC Axis aktif 1blan : config AXIS.EHI

Wednesday, September 21, 2016

Config Isat Opok Terbaru


Lama tidak muncul di dunia blog di karenakan sibuk cari uang di dunia nya. hehehe....Gimana kabar sobat blogger semuanya masih jadi seorang blogger sejati atau sudah pensiun.wkwkwk

Kali ini saya mau berbagi buat teman - teman semuanya yang sedang Galau Gelisah merana .Dimana harga kuota sekarang ini masih mahal di bandingkan dengan negara - negara tetangga.Tapi sobat tidak usah panik khawatir atau mau sampai bunuh diri . . . .wkwkwkwkwk


Okey di sini saya mau berbagi config aja.Kalau ada yang belom paham silahkan tanyakan di kolom komentar.Yang mau config Isat opok silahkan ambil di sini atau disini .
Di sini juga boleh.Kalau yang lain silahkan gabung dengan Groupnya ini ===> Internet FREE

Alat Tempur pakai HI ya sobat bukan Vpn atau yang lainya.Lebih bagus lagi kalau HI terbaru .Tinggal cari di Google Play.
Sekian dulu ya sobat semoga berhasil dan silahkan Kreasikan lagi..Beda Tempat Beda Rasa.