Wednesday, October 9, 2013

Trik Facebook TerUpdate Dan Terbaru

Mungkin diantara sobat sudah banyak yang tahu tentang merubah tampilan facebook menjadi keren atau pun cantik.Saya tidak akan panjang lebar lagi karena waktu yang sempit dan lagi pakai komputer pinjaman teman buat berbagi dengan  sobat semua.

Dipostingan sebelumnya saya pernah menulis "Cara merubah Lay out Facebook dengan bantuan Greas monkey".Lain halnya postingan kali ini,langsung install saja tetapi  khusus buat pengguna Chrome,opera dan I-phone.

Kalau Firefox dan yang lainya saya belum coba.Nama aplikasinya adalah NewGen Book.Seperti namanya jadi ini merupakan Tampilan yang masih baru buat facebook.Supaya sobat tidak penasaran dan menbak-nebak saya kasih Screen Shot nya di bawah ini :
|

Gimana sobat keren dan cantikkan,ketimbang sobat manyun melihat tampilanya Fb yang biasa saja.O.k langsung saja buat sobat yang mau ber ekspresi dan mencoba hal-hal baru langsung saja download di sini.

Caranya silahkan klik gambar browser yang sobat pakai.Kalau pakai Chrome pilih Chrome terus instal saja.
  


Sekian dulu postingan "Trik Facebook Terbaru",silahkan sobat mencoba sendiri dan Jangan lupa FOLLOW nanti admin FOLBACK 10000% . . . . .hehehehhehe..
T E R I M A K A S I H


Artikel Terkait :

1. Cara Membuat Facebook Berwarna-Warni
2. Kumpulan Kode Chat Terbaru
3. Update Status Twitter Dan Fb VIA apa saja

Comments
1 Comments

1 comment: