Sunday, September 29, 2013

Auto Like Dan Coment Terbaru


Auto Like Dan Coment Terbaru ,Ketika Tuntutan pekerjaan di dunia nyata meminta dunia maya terabaikan,Pada hari ini dan kesempatan yang sempit saya selaku admin prastyblogger ingin berbagi Trik buat sobat semuanya.

Memang Trik ini sudah terlihat jadul tetapi tidak salah kalau saya mengulang dan share buat pemula.Untuk yang sudah tahu dan mencoba di save saja.Auto Like dan Coment mungkin banyak diantara sobat yang emang lagi mencari trik ini tetapi ada juga yang tidak suka di karenakan beberapa hal.

Trick disini tidak memakai bantuan hosting dan tidak ada edit-edit Script segala,melainkan dengan bantuan Addons mozila Firefox Greas Monkey.Addons yang satu ini emang canggih dan banyak menfaatnya selain buat facebook.

Nah buat sobat yang mau mencoba Trik Auto Like dan Coment terbaru ini harus tahu akibatnya kalau memakai secara berlebihan atau keseringan memakainya.Di antaranya Facebook sobat bisa kena Roadblock atau bisa juga di musuhi teman fb.

Terus untuk Greasmonkey hanya khusus untuk browser Mozila tidak berlaku yang lainya.Dari pada pusing membaca dan ingin cepat praktein silahkan di baca Langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Sobat harus punya Mozila dulu kalau tidak punya silahkan Download Disini
2. Install Greasmonkey di sini
3. Install Facebook Auto like dan coment di sini

Berhubung waktu istirahat saya dah habis dan mulai kerja di dunia nyata lagi,,Posting "Cara Buat Auto Like dan Coment Terbaru" sekian dulu.Semoga bermanfaat dan berguna buat sobat semuanya.Dan jangan lupa Like FansPage dan FOLLOW blog ini 100% admin ComeBack .Untuk sobat yang masih bingung silahkan tinggalkan komentar atau bisa PM admin di sini.


Artikel Terkait :

1. Cara Membuat Facebook Pemula
2. Trik Ganti Layout Fb 2013
3. Trik Internet Gratis XL

No comments:

Post a Comment