Thursday, September 5, 2013

Trik Gratis Internet Xl Combo

Trik Internet Gratis XL Combo Update Awal Bulan September,Sobat yang suka Inet secara gratis ini dia saya kasih caranya,Emang masih ada bang?jaman sekarang yang gratisan. . .hehhehehhe.

Kalau belum mencoba dan merasakanya pasti sobat semuanya masih ragu dan tidak percaya.Makanya dari itu di pagi ini saya selaku admin prastyblogger berbagi dan share untuk sobat yang internetnya cuma ngandalin HP dan minta yang tidak berbayar.

Solusinya ya ini,silahkan beli kartu perdana yang baru atau mungkin yang lama masih bisa.Langsung saja daftarin ke XL paket combo caranya: ketik *123*4# (perdana baru gratisss).Kalau sudah jangan senang dulu ya,sobat harus siapkan alat tempurnya yaitu Operamini (bebas versi berapa).Tapi saran dari saya pakai yang Operamini ke 5,6 atau 7 keatas.

Jika sobat belum punya silahkan sobat download di sini.Gimana sudah siap semua belum syarat-syarat nya,kalau sudah langsung saja ke TKP di bawah ini :

 Settan HP:

 *APN : Xl gprs
 *Proxy : 184.154.13.181
 *Port : 80

Untuk Settingan Opera mini yang Original standar tapi kalau ada yang pakai Operamini Handler ikuti petunjuknya di bawah ini :

*Proxy Server : m.facebook.com
*Remove Port : Centang
*Proxy Type : HTTP

Jika semuanya sudah langsung pancal saja ,trik ini mampu download file anak gajah juga ( yang bilang para gretonger's).Pesan dari gretonger's "Beda Tempat Beda Pula Rasanya",dan selalu gunakan pulsa minim untuk menghindari pemalakan dari operator.

Trik ini sudah saya coba dan hasil nya memuaskan untuk TKP Salatiga (khususnya bringin),Ambarawa,Ungaran dan Semarang Kota.Download Operamini di sini kalau sobat belum punya.

Sudah dulu ya,berhubung siang dan saya mau kerja di dunia nyata.Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan JEJAK di kotak komentar atau Buku Tamu.kalau ada yang Gratisan kenapa tidak di coba,Hari gini internetan bayar,,,,hehehhehe
T E R I M A K A S I H

Artikel Terkait :

1. Trik internet gratis XL BH
2. Trik SMS Gratis Indosat
3. Cara Errotkan SNC

No comments:

Post a Comment