Thursday, August 8, 2013

Daftar Film Asing Rilis Di Indonesia Terbaru

Setelah kemarin saya posting "Daftar Film Indonesia Terbaru Di Bulan Ini",pada siang ini saya mau berbagi dengan sobat lagi soal Hiburan yang selalu di tunggu semua orang Di Dunia khususnya Indonesia mengenai film-film Asing Terbaru yang akan segera tayang Di bulan ini di Bioskop-bioskop kesanyangan sobat.

Sobat yang suka atau hobi banget nonton film Asing,postingan ini sangat cocok buat sobat,,mungkin sobat ada yang belum pernah lihat atau ingin nonton bersama kekasih atau keluarga tercinta.Kalau ada sobat yang belum baca postingan sebelumnya tentang informasi "Daftar Film Indonesia Terbaru"silahkan kunjungi di sini.

Langsung saja inilah Daftar Film Asing Terbaru yang mau di rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini :

1.Sea of Monster

Film yang di bintangi "Percy Jackson"kembali hadir memenuhi takdirnya,ia dan sahabatnya yang setengah dewa melakukan perjalanan untuk menemukan "Golden Fleece"untuk menyelamatkan rumah dan tempat berlatihnya Half-Blood Camp.

2.
Byzanthium


Tentang seorang Ibu dan anak  misterius yang mencari perlindungan dan di tampung oleh seorang pria kesepian di Wisma yang bernama Byzantium.

3.The Call

Tentang seorang Operator darurat 911 yang trauma saat ada permintaan tolong yang berakhir tragis.

4.Chennai Express

Tentang Cinta dan Pengorbanan yang di bintangi oleh Shahrur Khan dan Deepika padukone.

5.Elysium

Tentang Kehidupan Ruang Angkasa.

6.Mr GO

Tentang Seorang Gadis yang di tinggal oleh sang Kakek dan berteman dengan seekor Gorila yang bernama Ling-ling dan akhirnya ikut dalam rombongan sirkus.

7.You're Next

Sebuah keluarga yang Liburan di suatu tempat dan nyawa mereka di permainkan oleh pembunuh berdarah dingin.

8.Killing Season


9.The Frozen Ground
10.The Smurfs 2
11.This Is Us
12.Kick-Ass 2
13.City Of Bones

Itulah "Daftar Film Asing Yang Akan Dirilis Di Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini."Semoga sobat menyukai Film Asing diatas dan sebelum meninggalkan halaman ini silahkan sobat tinggalkan JEJAK.
T E R I M A K A S I H
Comments
2 Comments

2 comments: