Friday, August 2, 2013

Daftar FILM Indonesia Terbaru Di Bulan Agustus

Hidup di Dunia ini terasa Hampa jika tidak ada hiburan yang menarik atau menyenangkan.Ibarat Sayur tanpa garam kalau orang dulu mengatakan.Seperti saya admin di prastyblogger ini suka dan hobi nonton Film-film baru apa lagi buatan negeri sendiri.Di  awal Bulan ini yang penuh berkah saya ingin berbagi info dengan sobat semuanya tentang "Daftar film Indonesia Terbaru bulan Agustus"

Sebelum saya  paparkan tentang Isi Postingan ini,alangkah baiknya kalau sobat Isi Buku Tamu ,,LIKE FansPage dan FOLLOW Blog juga  untuk JEJAK kalau sobat telah berkunjung di blog ini supaya admin bisa Blogwalking dan Likeback atau Follback.

Inilah Daftar Film Yang Dirilis bulan Agustus versi kapanlagi.com :

   1.La Tahzan

Tentang seorang Gadis yag bekerja dan belajar di negeri tetangga jepang,selain itu ia juga mencari sahabat dekatnya yang pergi.

  2.Moga Bunda Disayang Allah

Tentang kecelakaan kapal yang membuat karang (Fedi nuril)merasa sangat bersalah bahkan trauma karena telah membunuh banyak anak-anak.

  3.Get Married 4


  4.Crazy Love

Tentang siswa yang selalu iseng jail terhadap teman-temanya di sekolah.

  5.2014

Tentang seorang anak yang ayahnya seorang politikus,suatu hari sang anak meluapkan kekesalan terhadap sang ayah di jejaring sosial.

  6.Cinta Mati

Tentang seorang gadis yang mau bunuh diri dan gagal saat bertemu dengan seorang cowok tampan yang sama-sama sedang putus asa.

  7.Perawan Seberang

Tentang seorang Gadis yang ayahnya seorang panglima ketua dari salah satu Suku Dayak yang merantau di jakarta dan di perkosa .ini ada horornya sobat.

Itulah sobat "Daftar Film Indonesia yang Dirilis Di bulan ini",saksikan bersama orang ayng sobat sayang di bioskop- bioskop,Semoga menghibur sobat yang hobi nonton.,
Jika Sobat juga hobi dengan film Luar negeri/asing,Silahakan sobat kunjungi postingan selanjutnya.terimakasih


Silahkan Dibaca juga Artikel di Bawah ini :

 1.Penemuan Es Api di Jepang
 2.Setan Yang Bikin Tertawa

No comments:

Post a Comment