Saturday, May 4, 2013

XL Combo Gila Update Awal Bulan Mei

     
XL Combo Gila Awal Bulan MEI ini Settinganya masih seperti bulan kemarin,Di TKP saya Salatiga,,Ambarawa dan Ungaran masih connact untuk Trik Combo Gila ini.Semoga Trik ini juga Work di TKP sobat Gretonger's di seluruh Indonesia.

Selain itu Trik Combo Gila ini juga masih bisa angkat Anak Gajah walaupun cuma angkat file anak gajah tapi yang penting Gratissanya...hehehehehe Rp.0 perak tetap jalan tetapi tidak berlaku buat kartu Masteng.

O.K Syarat Pertama supaya Trik Combo ini Work sobat gretonger's harus berada di paket Combo Gila,Caranya ketik *123*4#  setelah itu pilih yang Combo Gila.sambil menunggu SMS konfirmasi dari operator sobat minum kopi dan ngrokok dulu supaya pindah paket ke Combo Gila  di konfirmasi sama operator.Untuk Kartu perdana baru pindah paket Gratis,kalau kartu lama kena 2rb.

Kelebihan trik ini adalah tanpa Quota dan work 24 jam.Gimana sobat enak tidak seharian gratis.Selain itu Trik ini juga bisa buat membuka Situs-situs TerPopuler seperti :
  1.Youtube
 
  2.Waptrick
 
  3.Facebook


   4.4shared
 
  5.Yahoo
  6.Prastyblogger

Kalau Syarat di atas sudah sobat laksanakan sekarang tinggal setting Operamini dan HPnya,silahkan di simak baik-baik biar tidak terjadi error.

Setan HP :

 *APN :XLgprs atau Internet (atau apa saja yang penting Work)
 *Proxy :37.228.106.226 atau 082.145.210.065
 *Port :80
 *Home page : Wap.XL.co.id

Settan Opmin atau Handler

 *Proxy Server :go.klik.co.id atau 123.xl.co.id
 *Proxy Type :HTTP
 *Remove Port : Centang
Kalau sobat pakai Operamini Handler settingan selain yang diatas standard (jangan di rubah),,kalau saya selaku admin Prastyblogger pakai pesawat SE K 530i dan senjatanya Operamini 7 dan 6 ORI tidak setting lagi operamini langsung pancal saja.

Sobat bisa Screen shotnya di bawah ini :
                    
Semoga trik di atas bermanfaat dan berguna buat sobat Gretonger's dan sobat Blogger.Selaku Admin di blog ini saya minta buat pengunjung Blog silahkan tinggalkan koment dan Jejak di kotak komentar atau LIKE Fanspage di sebelah kanan.Buat kemajuan dan perkembangan Blog ini.
  T   E   R   I   M   A   K   A   S   I   H  

Silahkan baca juga Artikel di bawah ini :

1.Trik M3-ISAT awal bulan Mei
2.Cara Download Video Youtube lewat HP
3.Status Facebook di Coret dan di Garis bawahi
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Kebetulan kartu ane xl..coba dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan bang Wahyu basofii,,yang pentg kartu sobat ada di paket Combo Gila....
      cara pindah paket nya lihat trik di atas dh komplit kq...

      Delete