Monday, April 15, 2013

Cara mudah Download Video Youtube dari HP lewat Operamini

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Trik Download video lewat Operamini dari HP,walaupun Trik ini sudah banyak yang posting pasti banyak juga sobat blogger yang belum tahu trik ini.

Kalau kita browsing lewat warnet  atau punya PC sendiri sich mudah tinggal instal downloader nya atau lewat situs online,berhubung saya cuma punya HP (jadul he.he) buntut tapi sangat berguna buat saya karena HP ini banyak manfaatnya salahsatunya buat ngeblog,,O.K langsung ke topik saja dan  sobat yang sudah tahu Trik ini nyimak saja dan kalau bisa di review ya hehehehe......(maunya :p)

Pertama-tama kita harus punya HP dulu yang suport Operamini (bebas mau yang Ori atau Handler,kalau belum punya silahkan cari di mbah Google banyak kq..
Kalau sudah silahkan menuju ke alamat m.youtube.com
di situ sobat tinggal search video yang mau di download,,
kalau sudah sobat edit URL nya,,biasanya URL nya seperti ini:

tulisan yang m.youtube.com/wacht. . . . . . .di ganti dengan ssyoutube.com/wacht. . . . . .lihat gambar bawah
         

sesudah itu sobat akan di bawa ke alamat lain,,,kalau sudah sobat klik logo/tulisan Download nya..di sebelah kanan atas ada pilihanya,sobat mau yang versi FLV,MP4,HD atau 3 GP...sesuaikan dengan kemampuan HP sobat,kalau saya yang 3GP soalnya HP buntut....heheheh
Contoh Gambarnya :
    

setelah di klik pilihan videonya nanti akan muncul simpan File,terserah sobat mau simpan di mana,,
 
NB: ga,mbar saya copas dari mbah GOOGLE,,,coznya HP saya tidak bisa buat SS.

Selesai..
Gimana sobat gampang kan,,maaf kalau isinya bikin pusing sobat maklum newbie..Semoga bermanfaat buat sobat blogger.

No comments:

Post a Comment