Tuesday, April 23, 2013

Trik M3-ISAT Akhir Bulan April Awal bulan MEI 2013


Pagi sobat blogger,,,senang sekali pagi ini saya bisa berbagi lagi dengan sobat blogger tentang Trik Gretonger's.Kali ini saya mau share Trik Gratis buat  kartu M3 alias Indosat punya hehhehhe...
Buat sobat yang pakai kartu diatas silahkan menyimak baik-baik langkah-langkah yang akan sya sampaikan di bawah,,untuk sobat blogger yang pakai selain kartu diatas nyimak saja dan minta tolong saja review blog ini dan like this ya...hehheheh.

Berhubung saya pakai HP jadul dan tidak bisa di pakai Screen shot nya jadi  mohon maaf kalau tidak saya tampilkan.Trik ini work di daerah dingin (heheheh) seperti di daerah sala3 dan ambarawa.Sudah di buktiin suport download juga.

Ok langsung saja saya bagi Trik nya,silahkan lihat di bawah:

Trik ISAT :

APN : indosat3g
Proxy :010.019.019.019
Port ;8080
Set ophan :
Remove Port :centang dan HTTP
PS : indosat. muslimlife. com. beta.opera-
mini.net:80
Silahkan di coba dan sebarkan ke teman-teman,Beda Tempat Beda Rasa Slogan Gretonger's
Semoga bermanfaat buat sobat.
 NB: Selalu gunakan pulsa minim biar tidak kepalak,,dan tetep ingat slogan Gretonger's "Beda Tempat Beda pula Rasanya"

Baca Juga Artikel di bawah ini :
 1.Trik COMBO Gila
 2. Trik SNC Work 100%
 3.Trik Internet Gratis


No comments:

Post a Comment