Tuesday, January 21, 2014

Cara Melihat NO HP Sendiri


Cara Melihat NO HP Sendiri

,,seperti judul di atas kali ini admin akan berbagi dengan sobat prastyblogger tentang Trik Cek NOPE (no HP).

Dengan pesatnya kemajuan Teknologi kita terkadang di tuntut untuk selalu Update agar tidak ketinggalan Informasi yang terbaru.Mungkin salah satunya dengan membeli telpon seluler.

Banyak Handphone yang di jual di pasaran sekarang ini bermunculan dan beranekaragam jenis dan fiturnya,membuat kita ingin memiliki semuanya. . . .palagi jenis HP cina,murah dan sudah komplit.Mungkin diantara kalian semua ada yang punya Telpon selular lebih dari satu seperti admin ini....wkwkkwkkww.

Saking banyak nya HP kita terkadang  kita lupa dengan nomer hp sendiri, terutama kalau kita baru beli nomernya. Selain dengan melihat bungkus kartu perdananya, biasa nya kita misscall ke hp lain untuk tahu nomer perdana yang baru kita beli.

Namun, ada cara mudah untuk mengecek nomer hp kita, yakni, lewat kode khusus dari operator seluler. Caranya cukup mudah, tinggal ketik kode di bawah ini dan tekan call/OK, maka nomer kita akan muncul di layar hp.

Berikut ini kode Cek No Hp Sendiri dari beberapa Operator GSM di Indonesia:

* Telkomsel = Ketik *808# lalu call/ok/yes
* Indosat = Ketik *777*8# lalu call/ok/yes
* XL = Ketik *123*22*1*1# lalu call/ok/yes
* AXIS = Ketik *2# lalu call/ok/yes
* 3/Three = Ketik *998# lalu call/ok/yes

Gimana Trik diatas ,pasti sangat membantu kalian semuanya yang sering lupa akan Nomer HP sendiri.Semoga Sukses dan jangan lupa FOLLOW dan LIKE FP blog ini ya. . . . .pasti 100% admin FOLLBack /LikeBack.
T E R I M A K A S I H
Comments
2 Comments

2 comments: