Saturday, August 24, 2013

Cara Menghapus File Dengan Revo Uninstaller

Di zaman yang modern ini siapa sich yang tidak tahu dengan KOMPUTER,dari yang masih anak-anak sampai orang tua pasti sudah tahu kegunaanya.Terkadang saking asyiknya belajar kita lupa bahwa tidak semua aplikasi yang terinstal dalam suatu komputer bisa terhapus dengan mudah.

Ada juga yang sudah di hapus tetapi masih meninggalkan berkas dalam file-file yang emang tidak bisa di delete dengan manual.Buat sobat yang lagi mengalami dan mungkin dulu pernah kejadian di sini prastyblogger akan share dan berbagi cara mengatasi aplikasi atau software di komputer yang susah di delete.

Aplikasi ini ada 2 macam yaiut :Versi freeware dan yang berbayar.Pada kesempatan ini Trik dan Tip's belajar blog ingin membahas yang versi freeware coznya saya selaku admin juga suka yang gratisan. . . .hehehe

Nama aplikasi ini adalah Revo Uninstaller,buat sobat yang belum punya silahkan download dulu di sini.Untuk fungsi dari Aplikasi ini adalah membersihkan aplikasi yang sudah terinstal di komputer dan ingin di hapus sampai benar-benar bersih.

Dari pada sobat penasaran dengan cara kerja revouninstal ini silahkan di simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini :

1.Instal Revo Uninstal yang sudah di download tadi.
2.Kalau sudah di instal sobat jalankan dengan klik RUN dan ikuti petunjuknya kurang lebih seperti ini
         
3.Setelah itu ada tab baru terbuka seperti ini :

Seperti gambar di atas terlihat beberapa aplikasi yang sudah terinstal dalam komputer ,untuk langkah selanjutnya silahkan sobat KLIK yang mau di uninstall .

4.Setelah itu akan muncul seperti di bawah ini :

Sobat tinggal klik aja sampai aplikasi yang mau di unistall benar-benar hilang dari komputer sobat.

Untuk yang masih bingung silahkan bertanya didalam kotak komentar dan sebelum keluar dari blog ini tinggalkan JEJAK untuk admin gantian berkunjung.Semoga bermanfaat dan kalau berguna buat sobat silahkan kasih tahu teman-teman untuk mempergunakan aplikasi ini yang versi gratis.Terimakasih

Artikel Terkait :

1. Cara Ampuh masuk ke situs yang Di blokir
2. Screen saver buat Dekstop terbakar Api
3. Themes buat Komputer
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. terima kasih atas informasinya salam kenal kk http://memolodys.blogspot.com/2013/08/welin-kusuma-peraih-22-gelar-dalam-14.html

    ReplyDelete