Friday, August 23, 2013

Cara Mengatasi Klik Kanan

prastyblogger ingin sharing lagi tentang belajar blog yang berjudul "Cara Mengatasi Klik Kanan".Buat yang suka menulis sebuah artikel mungkin banyak yang tidak suka tulisanya di Copi Paste sama segelintir orang yang mungkin tidak bertanggung jawab maksudnya tanpa minta ijin dulu sama yang punya dan tidak di ikuti sumber artikel nya.(seperti admin ini hehehe :p).
Kenapa memakai anti klik kanan ya supaya artikel kita aman saja,sebelum nya saya telah posting "Cara Berkomentar Copas yang SEO"silahkan baca artikelnya di sini.
Ada juga yang di suatu blog di bawah sendiri ada tulisanya dilarang copas atau boleh copas asalkan di kasih sumber beritanya.Setelah sekian lama dan mungkin juga banyak yang sudah posting di blognya para master,pada kesempatan ini saya share lagi buat para pemula atau istilahnya newbie.Tidak panjang lebar lagi silahkan baca sampai akhir.

1.Masuk ke Akun
2.Pilih Rancangan/Template
3.Edit Template dan copi kode di bawah ini lalu pastekan tepat di bawah kode <head>




4.Simpan

NB : teks warna biru silahkan diganti dengan URL sobat.

Demikianlah Posting pada pagi ini, Semoga bermanfaat dan Blog sobat terhindar dari copi paste atau klik kanan.Sebelum keluar silahkan tinggalkan JEJAK untuk admin berkunjung kembali ke blog sobat.Terimakasih

Artikel Terkait :

1. Cara Buat Statu sdan Artikel Masuk Koran
2. Cara Pasang CCTV di Blog
3. Tip's Hasil Blog
Comments
2 Comments

2 comments: