Thursday, July 18, 2013

5 Tips to Make Your Blog SEO Friendly

Hallo sobat blogger semuanya,,pada kesempatan ini saya mau berbagi tentang "5 Tips Blog yang SEO friendly".Walaupun mungkin blog ini tidak termasuk tetapi saya berani posting ini setelah sekian lama mencari tahu di blog-blog master dan saya menyimpulkan dan menulis buat sobat semuanya yang ingin blognya SEO Friendly..
Tepat Mencari Engine Optimization untuk blog Sobat akan memberikan posisi teratas pada halaman pertama di Google dan membawa banyak target lalu lintas. Pada saat web dunia ada jutaan blog dan situs yang membuat persaingan sengit untuk pembaca. Namun, dalam kasus yang Sobat membangun situs atau blog Sobat berkonsentrasi pada beberapa fitur kunci dasar akan membuatnya terlihat dan mudah ditemukan antara lain di Internet. Jadi, berikut adalah langkah-langkah yang harus Sobat ambil untuk membuat SEO blog sobat ramah dan sempurna untuk mesin pencari.

 1.URL structure

Ini adalah tingkat optimasi dasar. Bahkan, nama dari file PDF akan datang bagian dari alamat URL, jadi pastikan bahwa judul dokumen Anda dalam unik dan berisi kata kunci untuk menggambarkan isi halaman. Mengubah setiap URL seperti http://www.example.com/?p=140 untuk sesuatu yang lebih seperti http://example.com/seo-friendly-blog. Transformasi ini akan membantu tidak hanya mesin pencarian, tetapi juga pembaca Sobat karena alamat halaman benar-benar akan masuk akal bagi mereka
 2.Titles and meta descriptions

Pada langkah berikutnya, membuat tag judul dan deskripsi meta untuk semua halaman target, termasuk halaman rumah. Tag judul harus ramah bagi pembaca manusia, tidak membangun hanya untuk tujuan SEO. Mereka harus cocok dalam 70 karakter dalam kalimat yang mengandung kata kunci juga. Meskipun tag judul, deskripsi meta yang dibuat hanya untuk mesin pencarian. Mereka harus 160 karakter, masing-masing termasuk spasi, yang berisi kata-kata kunci tidak terorganisir diperlukan dengan rasa. Mereka berguna dalam menarik pembaca dengan halaman hasil pencarian. Tambahkan kata kunci dengan berbagai jenis konten membentuk blog sobat pada meta tag, bertujuan untuk beberapa lalu lintas dari mesin pencarian lainnya.

 3.
XML site map

Peta situs adalah daftar dari semua halaman dan Subpages bahwa situs atau blog Sobat miliki. Sebuah Extensible Markup Language, atau XML, peta situs lebih tepat daripada HTML coding dan tidak mentolerir kesalahan. Bahkan ada otomatis XML situs generator peta untuk situs web yang lebih kompleks dan plug-penginapan untuk mesin memperbarui. Peta-peta situs membantu mesin pencarian untuk menemukan dan mengindeks konten situs Sobat, situs web sehingga baru dan blog pasti membutuhkannya. Publikasikan peta di situs Sobat untuk membuat orientasi pengunjung Sobat lebih cepat dan lebih mudah.

 4.Optimization

Terlepas
dari judul yang ramah SEO dan meta keyword URL, bertujuan untuk menggunakan kata kunci yang sama dalam konten blog sobat. Sobat bahkan dapat membuat frase bold, italic atau kuat untuk menunjukkan titik pos. Buat hubungan antara posting sobat dan satu lagi situs berharga dengan link-bangunan. Dapatkan terlibat dengan media sosial menginstal tombol untuk Facebook dan Twitter. Dengan bantuan mereka pengunjung sobat akan berbagi informasi menarik yang sobat diposting dengan bagian lain dunia.


 5.Content

Mengandalkan konten segar di blog sobat. Hanya mempublikasikan artikel asli yang unik. Situs yang memiliki konten update reguler adalah favorit mesin pencarian karena menunjukkan mereka menjaga dan kehandalan. Bertujuan untuk jumlah konten yang bermanfaat berkualitas tinggi sering diperbarui untuk meningkatkan posisi sobat pada halaman hasil pencarian Google

Demikianlah Trik dan Tips Blog supaya SEO Friendly,,silahkan sobat mencoba trik diatas dan sobat bisa mempunyai website atau blog yang SEO Friendly dalam search engine Google.Semoga bermanfaat dan berguna buat sobat,Jangan lupa Isi Buku Tamu atau LIKE FansPage atau FOLLOW.
Terimakasih.good luck

Silahkan sobat baca juga Artikel di bawah ini :

 1. Hari Kemenangan
 2. Tampilan Facebook Terbaru
 3. Hacking Facebook

No comments:

Post a Comment