Thursday, July 11, 2013

Hari Kemenangan


Siang ini saya mau berbagi  tentang sebuah coretan atau kata hati,,tapi tidak seperti anak muda tentang isi hati (galau),,,hehehe

Pada kesempatan ini untuk sementara Trik n Tips tidak saya posting dulu,tapi admin mau belajar menulis kata hati tentang di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini.

Diawal bulan Ramadhan ini saya selaku admin prastyblogger ingin meminta maaf sebesar- besarnya lahir dan bathin kepada sobat blogger dan pengunjung setia blog ini.Walaupun kita tidak bertatap muka secara langsung mungkin waktu saya blogwalking atau waktu meninggalkan komentar di blog sobat ada yang merasa terganggu dengan komentar saya.Maka di awal bulan yang penuh berkah ini saya mohon maaf.

Walaupun di negara indonesia ini awal puasa jatuh tidak bersamaan namun kita sebagai kaum muslimin harus menghormati tentang perbedaan itu.Mungkin di tempat sobat ada yang berpuasa waktu hari selasa bertepatan tanggal 09/juli/2013 yang dilaksanakan oleh umat Muhammadiyah.Kalau daerah admin sich ikutin pemerintah jadi saya mulai berpuasa tgl 10/juli/2013 nya.

Mungkin diantara sobat ada yang merasa kesal juga dari tahun kemarin selalu begini terus pasti selisih sehari dalam menjalankan ibadah puasa.Itu tidak menjadi masalah kalau buat saya,yang penting niat kita dari hati iklhas karena merupakan rukun islam yang ke tiga yaitu berpuasa.Selain itu kita juga harus berpegang teguh dengan keyakinan bahwa Hari kemenangan tetap jatuh tanggal 1 syawal...betull kan,,

So,,sobat yang masih ragu atau bimbang,mungkin setelah baca artikel ini bisa memahami lagi dan tidak kena hasutan sekelompok orang atau organisasi yang mau memecah belah islam.Inti dari saya menulis panjang lebar mungkin membuat sobat tambah bingung karena berantakan bahasanya (heheheh)adalah "mau puasa di mulai hari apa,,tanggal berapa yang penting Lebaran tetap tanggal 1 syawal".

Jangan lupa selalu tinggalkan JEJAK di Buku Tamu atau LIKE Fans Page dan FOLLOW blog ini,untuk kemajuan blog ini dan buat penyemangat admin dalam berbagi lagi dengan sobat semuanya. Terimkasih
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :)

    ReplyDelete
  2. seep deh mas semoga membawa berkah di hari yg fitri ini :)
    saran saya pilih template yg cocok mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas Acep :maksudnya bang,,template yg cocok gimana???

      Delete
    2. iy bang templatenya masi standar coba mas cek template blog dsini

      http://mastemplate.com/
      http://www.gallerybloggertemplates.com/

      dan tutorialnya coba acak2 dsni http://www.fianetmu.com/

      Delete
    3. @Fian :makasih bang saran dan infonya,,,

      Delete