Tuesday, May 14, 2013

Trick Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket

Sore sobat blogger,,
Setelah saya share trick Xl Combo Gila dan Three Aon sekarang gantian saya mau berbagi buat sobat gretonger's yang memakai alat tempur Telkomsel.

O.k tidak panjang lebar lagi saya jelaskan di sini,Trick ini saya dapat dari teman.Mohon maaf sebelumnnya, bukanya saya selaku admin tidak mau mencoba dulu Trick ini tetapi saya masih setia sama Isat dan Xl Combo Gila yang selalu setia nemani saya ngeblog.
Silahkan Simak baik-baik langkah-langkahnya :
TRIK INTERNET TELKOMSEL NO PAKET
Cara 1 :
Setan hape

Apn : telkomsel
Proxy : 141.0.10.0
Port : 80

Setan Alat tempur Operamini atau Handler

Proxy type : http
Proxy server : Z022.fma.fb.me/v1/239/1.server4.operamini.com

Cara ke 2 :

APN
:  aha/internet(wajib)
Proxy: 141.0.11.241  atau  141.0.11.11 (gunakan proxy andalan sobat )
Port: 80(wajib)
Home page: opera.com/portal/
turbo(wajib)

SETING HANDLER
HTTP server= http://(proxy di set hp)/ bite4.cust.opera-mini.net:80/
Socket server
= http:// bite4.cust.opera-mini.net:1080
Removeproxy: no
Proxy server:  freezone.google .com/
Untuk Operamini   Handler versi 5 keatas,Anda Cukup Main di Fron Query o.k
NB: Untuk Cara 1 Jalan sampai jam 5 sore,,tapi kalau pakai kartu yang ScFb 24 jam nonstop bahkan jalan di kartu masteng. Opera 5 keatas tidak bisa download

Demikian Saya berbagi tentang trik Gratis telkomsel,semoga work di TKP sobat blogger dan sobat gretonger's.Tetap gunakan pulasa minim supaya tidak kepalak sama Operator.Dan selalu berpegang Teguh dengan Slogan Gretonger's : "Beda Lubang Beda Pula Rasanya "

MAKASIH

Selalu Tinggalkan Jejak setelah berkunjung di Blog ini dan silahkan berkomentar asal tidak mengandung SARA dsb yang dilarang.

Silahkan Baca dan kunjungi juga Artikel di bawah ini :

1.Fatin X Factor Indonesia
2.CR 7 & CR7 KW
3.Review Blog Di Alexa Rank
Comments
6 Comments

6 comments:

  1. nice gan..blognya bagus, informasinya juga mantap bagi yang menggunakan modem tuh,,kalau ane masih setia dengan speedy gan hehe lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. @keep blogging :
      makasih bang dh berkunjung di blog ini???lam kenal?

      Delete
  2. oya gan gimana cara buat kotak komentar seperti punya agan ini..share dong..ditunggu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang,,,
      tunggu z postingan selanjutnya pasti Q share???

      Delete
  3. Bagus gan postingannya, sangat bermanfaat gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @albertus :makasih bang,,,
      makasih dh mampir di gubug saya..

      Delete