Tuesday, May 14, 2013

Cara Melihat Prediksi PageRank Blog

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat sobat-sobat Blogger yang sudah berkunjung di Blog ini dan sobat yang belum silahkan cepat-cepat berkunjung karena banyak Artikel yang menarik untuk di baca dan di praktein.

Pada kesempatan ini saya mau share trik Cara melihat Prediksi PageRank Blog kita,Cara ini saya dapat waktu browsing di Blog wahyu only.mungkin sobat yang suka ngeblog pasti ingin tahu Blog kita ada di Rank berapa di seluruh jagad raya ini.Banyak cara yang sobat lakukan demi mendongkraknya PageRank di bawah 10 seperti : blogwalking,,koment di blog tetangga,,tuker link,,submit artikel atau bahkan promosi artikel di group atau di Fanspage demi mendapatkan PageRank.

Tidak dipungkiri kalau kita memang punya keinginan dan hasil yang maksimal kita harus berusaha dan tidak mudah putus asa seperti sering Blogwalking,koment,submit,tuker link atau yang lainya.Saya sendiri juga masih pemula tetapi saya tidak putus asa buat kemajuan Blog ini dan banyak belajar dari para Master yang sudah Page Rank nya di bawah 10.

Sobat lihat screen shot di bawah ini Prediksi Page Rank Blog ini waktu Saya posting Artikel ini :

Prediksi Blog ini masih tinggi sobat diatas 200,,tapi saya tetap semangat buat Ngeblog dan berbagi Ilmu dengan sobat semuanya.O.K langsung saja buat sobat yang mau mencobanya silahkan menuju ke TKP.
 1.masuk ke sini seomastering
 2.masukan alamat Blog/web sobat dan masukan huruf Captcha yang muncul
 3.Klik Continue
 4.Lihat Hasil yang keluar

Semoga bermanfaat buat sobat dan silahkan sobat uji sendiri buat penyemangat sobat ngeblog lebih giat lagi.

Silahkan di kunjungi dan di baca Artikel di bawah :

1. Daftar Adsense di Kumpul Blogger
2. Tuker Link
3. Tip's n Trik Hasil Ngeblog

No comments:

Post a Comment