Wednesday, May 1, 2013

Cara Memasang Musik di Blog


Selamat Malam Sobat Blogger semuanya,,jumpa lagi dengan Prastyblog yang senang tiasa selalu berbagi dengan sobat tentang Trik n Tip's.

Pada kesempatan ini saya mau berbagi dengan sobat Tentang Trik memperindah dan mempercantik Blog tentunya dengan Auto Play.Auto play di sini sebuah musik MP3 yang di pasang di BLOG,,untuk cara kerja auto play ini jika sobat membuka blog atau halaman blog baru dengan sendirinya atau otomatis ada musik mp3 nya.

Jadi sobat atau pengunjung Blog jadi betah untuk berlama-lama di Blog sobat.Untuk cara pemasanganya sobat simak saja di bawah:

  Langkah_langkah Membuat Auto Play:
1.Klik Link Ini
2.Pilih Kategori Musik yang Sobat mau
    *Country
    *Hip-HOP
    *POP
    *Dance
    *Rock/Metal
    * R&B
3.Setelah itu Cari Lagu atau Band kesukaan Sobat yang mau di pasang di BLOG
4.Copy kode HTML nya,
5.Masuk ke BLOG-->>Dasbord-->>Tata Letak-->>Tambah Gadget--->>pilih HTML/Javascript
6.Pastekan Kode HTML yang tadi sobat Copy
7.Simpan.
Untuk membuktikan bahwa Trik ini bekerja atau tidak silahkan sobat buka laman blog atau sobat refresh.Gimana sudah tahu kan Cara Membuat Auto Play di Blog,Walaupun Trik lama tetapi banyak juga Blog yang belum ada Auto Play nya.Padahal Auto Play ini juga tidak membuat loading Blog menjadi pelan kq.
Semoga Artikel diatas Bermanfaat dan Berguna buat Sobat semunya,Mohon sobat meninggalkan jejak di Kotak komentar buat kemajuan Blog ini..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Baca juga Artikel di Bawah ini :

1.Cara Membuat Scrool di Blog
2.Cara Membuat Energy/Save Mode di BLOG
3.Kode Chat Pelangi di Facebook
4.Membuat Search Engine sendiri di BLOG

No comments:

Post a Comment