Monday, April 29, 2013

Trik Jail Membuat Layar Komputer Terbalik

Bagaimana Kabar sobat blogger semuanya,kali ini saya mau berbagi Trik Jail lagi dengan sobat blogger.Pada postingan kemarin saya sudah posting trik jail Membuat Layar Komputer Bergoyang kali ini saya share Trik Jail Layar Komputer Menjadi Terbalik.

Trik ini pakai software tapi kecil tidak akan membuat komputer sobat lemoot koq,Komputer sudah menjadi barang yang sudah tidak asing lagi buat sobat di jaman sekarang ini.tapi kalau sobat lagi asyik-asyik di depan komputer dan tidak tahu klik software trik jail dan semua Layar Komputer menjadi Terbalik gimana??Pasti sobat sewot dan mengira Komputer lagi eroor,padahal sobat lagi dikerjain teman sobat dengan Trik Jail ini.

Sobat yang tidak mau ambil pusing pasti terus telpon tukang servis Komputer. hehehehe.Pada kesempatan ini saya mau memberi Gambaran buat sobat semisal pernah mempunyai kejadian seperti ini atau ingin jailin teman sobat.Jadi sobat yang sudah tahu tidak akan telpon tukang servis untuk memperbaiki Layar Komputer yang Terbalik.Untuk lebih jelas lagi saya kasih Screen shotnya di bawah.
    
Cara kerja sofware ini sobat tinggal klik 2x secara otomatis software ini langsung bekerja menjadikan Layar di Komputer sobat menjadi Terbalik.
Yang mau mencoba atau mau jailin teman silahkan di ambil softwarenya di bawah ini:

Software Layar Terbalik
Kalau mau mengembalikan seperti semula gimana??gampang koq tinggal sobat pencet tombol Esc di keyboard Komputer sobat nanti Layar Komputer sobat normal seperti semula.

Semoga bermanfaat buat Sobat dan saya cuma minta tinggalkan Jejak di kotak komentar atau Like FP blog ini buat kemajuan Blog ini.
M A K A S I H
NB : Pasword prastyblogger
Jangan gunakan buat jailin Teman yang punya Darah Tinggi nanti shok (wkwkwkwk) dan jangan lupa minta maaf kalau sudah puas sobat jailin teman.

Baca juga Artikel :

 1.Trik Jail Jebakan Beeettttmeennnn
 2.Trik Jail Buat Lampu Keyboard menjadi Lampu Disco

No comments:

Post a Comment