Friday, September 6, 2013

Mouse Bergerak Sendiri

Kali ini prastyblogger berbagi tentang Trik Mouse Bergerak Sendiri,,emang bisa??bisa donk,,,soalnya Trik ini telah di uji coba di winsdow 7 sukses.

Sesuai judulnya mouse ini bukanya  kesurupan dedemit atau rusak karena bergerak sendiri tetapi ada seseorang yang usil atau jahil ngerjain sobat.Siapa lagi kalau bukan teman sekantor dengan software joke mouse move.hehehhehehheh.....

Sebelum melanjutkan mungkin software ini termasuk kategori virus tetapi tidak berbahaya sebab software ini cuma buat lucu-lucuan saja.Jadi untuk bisa mendownloadnya sobat harus non aktifkan dulu program anti virusnya.

Selain itu mouse move ini bisa di setting berdasarkan interval waktu dan pixel.Jadi sobat otak atik sendiri settinganya.Karena mousemove ini susah di kontrol nya jadi untuk menghentikanya sobat arahkan saja ke pojok kiri atas dan otomatis akan berhenti sendiri dan menjadi normal kembali.


Silahkan di coba buat isengin teman sobat dengan berpura-pura pinjam PC,LapTop.Lalu copypaste Software mousemove ini masukan ke PC teman sobat atau bisa juga taruh di folder start up nya dan jalankan aksinya.

Lihat wajah teman sobat yang bingung,,panik bahkan bisa nangis karena Mousenya bergerak sendiri dan tidak bisa di kontrol.Jika sobat mau mencobanya silahkan sobat DOWNLOAD MOUSE MOVE mumpung masih gratissss....

Sudah dulu ya berhubung kata-kata nya habis apa yang mau di tulis di sini dan hari mulai malam,Saatnya saya istirahat dan mudah-mudahan bermanfaat dan bis a membuat sobat senang yang hobi jail.
Jangan lupa kalau sukses kerjain teman dengan sofware ini silahkan tinggalkan koment di bawah.

NB : Cara Menghentikanya arahkan mouse ke Atas pojok Kiri paling atas sendiri,otomatis program tertutup.
Comments
7 Comments

7 comments:

  1. saya juga masuk blog ini mouse nya bergerak

    ReplyDelete
  2. wah canggih bener nih software nya ya gan,,, coba dulu ah...

    thank ya gan info nya,,

    Oa, jangan lupa follback blog ane ya gan,,,

    terimakasih...

    ReplyDelete
  3. wah keren nih.. ijin coba
    fjrrahmansyah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fjr : makasih bang,,,tu juga script copas blog para maste..
      makasih dh mau berkunjung?

      Delete