Thursday, September 19, 2013

Cara Kunci Theme PC

Lama tidak posting,di karenakaan kesibukan dalam dunia nyata,Hari ini mumpung ada lost time nya walaupun cuma sebentar saya sempatin untuk menulis Trik n Tip's tentang komputer,,sebelumnya saya telah posting Trik Facebook sekarang khusus buat  windows 7.

Mungkin ada sobat yang bekerja dalam sebuah kantor memakai Komputer buat bersama-sama,seperti saya sendiri.Kali ini saya kasih Triknya tentang mengunci sebuah themes di PC.

Terkadang kita jengkel dengan teman kantor,kita sudah susah payang nyari dan download sebuah themes tetapi setiap ganti orang yang makai themes juga ikut di ganti.Supaya themes pilihan sobat tidak ada yang bisa menggantinya maka Artikel ini cocok dengan kebutuhan sobat.

Selain itu mungkin juga ada yang sobat bekerja sebagai operator warnet tu,biasanya para pengunjung sering iseng gonta-ganti walppaper atau pun tema.,berikut sedikit tutorial untuk mengunci theme windows 7 sobat agar tidak dapat di ganti ganti lagi.


Adapun cara untuk ngeblok user dari mengganti tema di windows 7:
Klik tombol start windows lalu pilih “Run” ketik gpedit.msc lalu klik OK
Jendela baru yang bernama “Local Group Policy Editor” akan dibuka. disebelah kiri kolom jendelanya, navigasi ke “User Configuration -> Administrative Templates -> Control Panel” dan terakhir “Personalization“.
Disebelah kanan kolom jendela “Local Group Policy Editor“, cari opsi “Prevent changing theme” kemudian klik 2 kali untuk buka.
Didalam jendela propertiesnya, pilih dan aktifkan opsinya (enable), kemudian klik ok, dan tutuplah semua jendela.

Demikianlah sedikit cara Tentang Bagaimana kita mengunci themes agar tidak di ganti-ganti sama orang lain.Sebelumnya saya minta untuk meninggalkan JEJAK supaya blog ini ada peningkatan dan sobat FOLLOW atau LIKE pasti 100% admin FOLLBACK dan LIKE BACK.Semoga bermanfaat buat sobat khusunya bagi pemula yang masih ingin belajar tentang Trik Komputer.

Artikel Terkait :

1. Cara Menghapus File Dengan Revo Uninstlaler
2. Virus Mematikan Komputer
3. Themes Buat Dekstop PC
Comments
1 Comments

1 comment: