Tuesday, August 13, 2013

Trik Menjadi Komentar Copas Yang Seo Friendly

Sobat pasti sudah Sering mendengar Konten yang SEO Friendly ?
Namun pernahkah sobat mendengar Komentar Copas yang SEO Friendly ?
Jika menyebut Komentar yang SEO Friendly memang terdengar lucu, aneh dan mungkin sebagian dari sobat akan menyebut ini hanya mengada-ngada.Tapi setelah browsing dimbah Google akhirnya saya menemukan di sebuah Blog Master yang membahas Komentar Copas Seo Friendly.Apakah itu benaran atau tidak Cuma Google yang tahu..hehehheh.

Komentar Copas memang sama atau identik  dengan Komentar yang tidak bermutu.Tapi perlu diingat sekali lagi, Komentar Copas tak sepenuhnya merugikan, dan jika diolah dan di Edit dengan benar tentunya Komentar Copas Dapat Memberi Manfaat Untuk Blog sekalipun.

Mungkin Sobat bertanya "Bagaimana Cara Membuat Komentar Copas yang Bermanfaat dan SEO Friendly ?" Sebenarnya mudah saja caranya, yaitu dengan menambahkan "racikan" pada kata yang akan sobat pastekan ke Blog teman atau blog tetangga.

1. Menghilangkan Kata Pembuka
Kebanyakan sobat kalau Commentar, menggunakan kata pembuka ataupun sapaan.
Seperti : halo, apa kabar, selamat pagi/ siang/sore/malam.dll
Komentar diatas sama sekali tidak SEO Friendly dan ini hanya akan membuat kata perulangan yang sampah,

2. Jangan pakai  Link Hidup Waktu Komentar
Perlu sobat ketahui  Link hidup ini sama- sekali tidak memberi manfaat untuk Sobat sang komentator.
Saya sering melakukan dead link dan sering melihat teman berkomentar dengan meninggalkan Link Hidup  di akhir kata, seperti ini contohnya : http://prastypunya.blogspot.com/trik-Gratis-Combo-Gila.xhtml

Ini sekedar sharing saja buat sobat,seorang Bloggger biasanya Form Comment selalu atau hampir semua akan menonaktifkan HTML Code dan Live Link, So jangan terlalu berharap mendapatkan BackLink dari komentar yang sobat berikan.Saya sarankan isi Name dan Url itu lebih dari cukup untuk mendapatkan BackLink.

3. Kata-kata Yang Unik
Kata Unik tanpa singkatan, beda dari yang lain.Ini pasti akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk Blog yang sobat komentari karena terhitung Keyword baru untuk Blog tersebut.

Silahkan sobat berkreasi sendiri mau copas atau tidak.tetapi di sini saya hanya untuk sharing saja.Semoga bermanfaatdan berguna buat sobat semuanya.Dan selalu tinggalkan JEJAK sebelum keluar dari Blog ini.

No comments:

Post a Comment