Tuesday, August 20, 2013

Kumpulan Efek Buat Blog

Perlu sobat ketahui bahwa mempunyai blog yang Cantik dan Keren itu banyak di sukai sama blogger di luar sana.Walaupun Blog ini cuma biasa saja tetapi untuk ukurannya blog ini sudah bagus. . . .hehehhe
Jadi seperti judul di atas pada topik malam hari ini saya selaku admin prastyblogger ingin membeberkan tentang Cara mempercantik blog dengan bantuan efek.Banyak para master yang sudah memakai efek buat mempercantik tampilan blognya.Untuk efek itu sendiri ada 2 macam yaitu efek yang ringan dan yang berat tergantung sobat mau memakai yang mana?

Jujur saja saya hanya ingin berbagi dengan sobat semuanya,jadi untuk kode efek ini saya dapat dari blog-blog yang sudah master,kenapa saya tidak mencantumkan nama blog yang sudah saya ambil?bukanya saya tidak menghargai atau tidak mau tulis nama websitenya tetapi kalau di tulis pajang banget soalnya saya ambil tidak dalam 1  melainkan beberapa blog master.

Buat sobat yang mau mencobanya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :
1.masuk ke Akun Blog
2.Klik Tata Letak==>>Tambah widget===>>klik javascript /html
3.Copy Paste Kode Script di bawah
4.Simpan

Perlu di ingat kalau menambah kan efek dapat memperlambat loading saat membuka blog,jadi silahkan di pikirkan lagi.Untuk postingan ini saya bagi untuk jenis Efek Ringan.

 * Efek Gelembung


 * Efek Hati


 * Efek Kupu_kupu


 * Efek Salju


 * Efek Bintang


Demikianlah posting "Kumpulan Efek Buat Blog"semoga bisa membantu untuk mempercantik tampilan blog sobat.Jangan lupa selalu tinggalkan JEJAK.
sumber :christian tatelu
Artikel Terkait :

1. Burung Twitter Terbang
2. Background Berganti Tiap Hari
3. Kekelawar terbang Di Blog
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. dari cristian tatellu ya bro

    ReplyDelete
  2. gan...gmana caranya...untuk...membuat "wellcome To my blog..??? yg brada dsikat cursor

    ReplyDelete