Friday, July 5, 2013

Tampilan Facebook Terbaru

Tampilan facebook sekarang ini sangat cantik,,di samping fitur nya sudah di tambahin lagi jadi kita yang merasa dirinya Facebooker's tidak akan bosan-bosan lagi Update Status atau pun Chattingan.

Selain itu dalam kotak komentar kita tidak lagi repot-repot Copy paste URL ga,mbar / photo kalau mau berkomentar menggunakan photo atau pun gambar.Untuk Facebook tampilan baru ini lebih praktis dan memudahkan para pengguna facebook di seluruh dunia.
tinggal KLIK gambar kamera yang berada di kotak komentar sebelah kanan,seperti gambar di atas yang di lingkari .

Selain itu sobat juga  bisa CHATTING dengan kode emoji yang cantik dan juga tersedia Toko Stiker Gratis,Jadi sobat bisa seharian Update Status dan ber Chattingan sama teman seharian,
 

Buat sobat yang suka Browsing dan ingin yang Gratis silahkan baca Artikel sebelumnya "Trik Gratis XL Combo Bulan Juli ".Kiranya cukup sekian postingan dari saya,maaf kalau artyikel nya berantakan namanya juga newbie (pemula) jadi masih tahap belajar.Sebelum meninggalkan silahkan sobat Isi Buku Tamu dan LIKE FansPage atau FOLLOW pasti nanti di FOLLBACK sama Admin.
Terimakasih
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. kren sob triknya trmksih sob infonya

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya gan..ditunggu kunjungan baliknya .

    AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog
    http://jematik.blogspot.com/2013/07/adrewa-solusi-alternatif-mendapatkan.html

    :p

    ReplyDelete
  3. memang situs jejaring sosial selalu mengeluarkan inovasi terbaru produknya supaya tidak membosankan, komentar balasan ya ke blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete