Wednesday, July 31, 2013

Mudik Gratis Bareng Indosat

Pada postingan sebelumnya saya sudah sharing "Cara Menambah Masa Aktif Untuk Kartu Indosat dan XL".Silahkan buat sobat yang belum tahu cara menambah masa aktif berkunjung di postingan sebelumnya.

Mungkin banyak sobat yang sudah tahu kalau Lebaran Tahun ini khususnya Indosat mengadakan "Program Mudik Bareng Indosat".Siapa sich yang tidak mau Lebaran pulang kampung bertemu dengan orang tua,saudara.tetangga dan teman-teman di kampung.Mungkin sebagian orang bisa terwujud untuk tahun ini lebaran di kampung tetapi tidak untuk sebagian besar orang yang lagi tidak ada rejeki buat pulang kampung.

Namun sobat yang lagi tidak ada biaya dan ingin lebaran tahun ini di kampung jangan berkecil hati,sebab Indosat ada "Program Mudik Bareng Indosat Gratis"Untuk daftar dan syarat nya silahkan sobat langsung ke Galeri terdekat.Rencananya mulai tanggal 2 Agustus 2013 Indosat berkerjasam dengan PO.Nusantara dan Aguaria ke Jakarta ,ayo buruan Daftar mumpung ada yang Gratisan.Tinggal Isi Ulang Pulsa 50 rb dan Daftar ke Galeri Indosat yang berada di Kudus,Semarang,Tegal dan Pekalongan. Kalau Indosat di ajak Gretongan kan sulit jebolnya..pada kesempatan ini mumpung gratis langsung dari Indosat jadi harus dimanfaatkan buat sobat yang tidak ada biaya dan mau pulang kampung.

Sekian dulu postingan "Mudik Gratis Bareng Indosat"nantikan postingan selanjutnya yang lebih inofatif dan unik lagi di Tip's n Trik Belajar Blog.Sebelumnya silahkan tinggalkan JEJAK supaya saya bisa melacak dan berkunjung balik di tempat sobat.
Terimakasih .

No comments:

Post a Comment