Sunday, July 21, 2013

Cara Nembak Cewek Unik dan Keren

Nggak terasa hari sudah mulai sore,,,dari pagi sampe malam masih setia sama layar PC nie sobat...hehehhe
pasti sobat prastyblogger juga begitu kalau pas liburan habisin waktu cuma di depan PC.

Ok kali ini prastyblogger ingin berbagi lagidengan kalian semuanya,tetapi sebelum saya kasih trik n tip's nya ,saya minta buat sobat Isi Buku Tamu dulu atau LIKE FansPage dan FOLLOW blog ini..
Trik n Tip's ini saya dapat dari Blog tetangga yaituPutuGiBagi.Kalau sobat takut nembak Cewek secara langsung terus sms juga mungkin malu atau lagi tidak punya pulsa maka saya mau kasih solusi Tip's n Trik Nembak Cewek Secara Unik dan Keren dengan cara memakai Script.penasaran emang bisa gitu???hehehhee.

Seperti pepatah Tak Kenal maka Tak Sayang,,,kalau sobat belum baca dan mencoba sendiri pasti cuma bisa tertawa dan dalam hati cuma bilang (ngimpiii) heheh..
Cara yang mudah untuk nembak cewe/cowok yang anda sukai itu dengan cara yang sangat simple, yaitu dengan hanya bermodalkan notepad dan sedikit bumbu-bumbu script pemrograman. Tidak percaya?. Mari ikuti langkah - langkah dibawah ini!.

1. Buka Notepad.
2. Copas kode dibawah ini kedalam Notepad!.
Dim dika
Jika = InputBox ("Apa  Kamu Sayang Aku Selamanya?. Ketikkan YA Atau TIDAK")
If UCase(Jika) = "Tidak" Then
MsgBox "Ungkapkan Kata Sayang Kamu!"
ElseIf UCase(Jika) = "YA" Then
MsgBox "TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA. AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKANMU!. AKU CINTA KAMU SELAMANYA.."
Else
MsgBox "KENAPA KAMU TIDAK CINTA SELAMANYA?. PADAHAL AKU SANGAT MENCINTAIMU.. :(. JANGAN PERNAH TINGGALKAN AKU SAYANG.."
End If
3. Klik Save. Berikan nama Baca Ini.vbs
4. Buka file notepad tadi yang kamu simpan dan lihat hasilnya.
NB :Anda bisa menggonta - ganti teks yang ada di dalam notepad ini sesuai keinginan anda.
5. Copy file tadi pada flashdisk cewek yang kamu cintai.
6. Selesai :D.

Demikianlah postingan "Cara Nembak Cewek Secara Unik Dan Keren ",semoga bermanfaat dan berguna buat sobat semuanya,Good Luck
sumber :PutuGibagi

Artikel Terkait :

1. Trik Membuat Layar Komputer Terbalik
2. Trik Jahillin Teman dengan Screen Shake
3. Trik Lampu Keybord Berdisco

No comments:

Post a Comment