Wednesday, June 26, 2013

Applikasi JAR Buat HP Java Gratis

Malam Sobat  semuanya,,
Kali ini saya mau berbagi Alat tempur saya  yang selalu saya pakai dalam :
 1. Google
 2. Facebook
 3. Twitter
 4. Blogger
 5.Yahoo
 6. Youtube
 7. Prastyblogger
 Kalau sobat suka yang Gratis ini tempatnya buat Download Applikasi Buat HP Java khususnya,apalagi kalau sobat menggunakan XL bisa Browsing sepuasnya.Jika sobat berkenan silahkan baca Trik Gratis XL Combo Gila Update Akhir Mei awal Juni di sini.

Ok sobat blogger saya tidak mau panjang lebar lagi soalnya saya juga mau istirahat kecapaian kerja di dunia nyata...hehehhehee ( super sibuk tiap hari :p)
Yang mau langsung saja di Comot :
 * Operamini 7 Ori ====>> Download

Buat sobat yang suka simple langsung pancal silahkn di comot juga Opmin 4.2 Three by bang bomer tegal
Satu lagi buat sobat bonus Aplikasi yang suka Chatting saya kasih Ebuddy 231Hui 202.
Sekian postingan "Applikasi Buat Hp Java Gratis",semoga bermanfaat dan sobat berkenan mencobanya,sebelumnya silahkan sobat Isi buku Tamu di sebelah kiri atas atau LIKE FP dan FOLLOW,pasti saya Follback .Makasih sebelumnya.
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Kebetulan dah punya operamini_nya di hp symbian saya...
    Nyimak aja,Sob...

    Btw,kunjungan perdana disini..
    Jangan lupa mampir balik ya,Sob... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bunda radit :makasih bun dh berkunjung,,,di blog ini..

      Delete