Wednesday, May 22, 2013

Cara Membuat Background Di Buku Tamu


Malam ini saya akan berbagi ''Trik Cara Membuat Background di Buku Tamu'',,setelah postingan sebelumnya saya berbagi Cara Membuat Buku Tamu Part 1 dan Part2 silahkan di kunjungi di sini kalau sobat belum membacanya,soalnya Trik yang saya mau bagi berhubungan dengan Cara Membuat buku Tamu.

Sobat blogger  pastinya sudah tahu apa itu Buku Tamu atau Guesstbox kalau ada yang belum tahu silahkan kunjungi di sini.Sobat blogger yang sering blogwalking pastinya selalu meninggalkan jejak di Buku Tamu,supaya lain dengan blog tetangga maka saya kasih Triknya dalam mengubah atau membuat Backgroundnya di Buku Tamu milik sobat..

O.K langsung saja menuju TKP di bawah ini :

1.Sobat hrus punya Buku Tamu atau guestbox
=======>>yang belum punya silahkan daftar dulu di Cbox
2.Kalau sudah punya langsung saja Cari kode ini pada Kode Cbox milik sobat :
<div id="cboxdiv" style="text-align: center; line-height: 0">

setelah ketemu silahkan di ganti kode diatas dengan kode dibawah ini :
<div id="cboxdiv" style="text-align:center; line-height:0;background-position:center;background:url(URL GAMBAR SOBAT);width:180px;height:350px;background-repeat:no-repeat;">


NB :Tulisan berwarna Merah ganti dengan Alamat/URL milik sobat.jangan terlalu besar ukuran gambarnya sesuaikan dengan ukuran buku tamu.

Demikianlah postingan dari saya "Cara Membuat Background Di Buku Tamu"semoga bermanfaat dan berguna buat sobat semuanya,silahkan meninggalkan jejak atau sekedar Like FP atau follow blog ini.Saya selaku admin disini akan sangat berterimakasih buat sobat blogger.

Silahkan kunjungi juga Artikel Menarik di bawah ini ;

1. Cara Membuat Buku Tamu di BLOG
2. Cara menambah Kode Smile di Buku Tamu
3. Cara Membuat Refresh di Blog secara otomatis
Comments
2 Comments

2 comments: