Wednesday, April 10, 2013

Siapa Juara X-Factor Indonesia

X-Factor indonesia yang ditayangkan setiap hai jumat malam di stasiun Televisi swasta ini menyisakan 6 kontestan.setelah Gede Bagus Tereliminasi jumat kemarin.Apabila melihat peluang mereka semua dapat peluang menjadi seorang juara X-factor.Penonton di buat bingung memperdiksi juara x factor,melihat ketatnya persaingan 6 besar kontestan x-factor.
  
1.Shena Malsiana
  
Sempat berada di bottom two bersama Agus Hafiluddin, Shena Malsiana akhirnya lolos dari lubang jarum pada Gala Show tanggal 22 Maret silam. Voting juri akhirnya menyelamatkan Shena dari vonis eliminasi.

Shena merupakan penyanyi berbakat dengan modal suara bernuansa jazz yang sangat kuat. Bukan sebuah kejutan bila ia mampu bertahan hingga enam besar. Namun tampaknya butuh perjuangan lebih dan dukungan SMS yang berlimpah bagi Shena untuk bertahan lebih lama.

2.Mikha Angelo


Dianggap sebagai kontestan pria paling rupawan, Mikha Angelo sebenarnya memiliki peluang besar untuk terus melaju. Apalagi ia memang memiliki bakat musik yang sangat besar. Selain mampu bernyanyi dengan baik, Mikha juga mampu memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan piano.

Beberapa kali juri X Factor menganggap Mikha adalah talenta yang jarang bisa ditemui di Indonesia. Sangat beralasan, sebab ia melakukan semuanya di panggung X Factor saat masih berusia 15 tahun.

Bagaimana peluang Mikha ke depannya? Secara bakat, harusnya Mikha bisa melenggang lebih jauh. Namun fakta ia duduk di bottom two pekan lalu seolah menunjukkan jika apapun bisa terjadi di X Factor

3.Isa Raja


Menurut Anggun, Isa Raja merupakan salah satu kontestan dengan kemampuan bak 'bunglon'. Anggun mengacu pada keahlihan Isa beradaptasi dengan berbagai genre lagu. Isa mampu membawakan lagu apapun dengan sama baiknya. Tentu saja bukan sembarang penyanyi yang sanggup melakukannya.

Isa sempat terjebak di bottom two pada Gala Show tanggal 2 Maret lalu bersama Dalagita. Beruntung, Anggun, Bebi dan Rossa lebih memilih menyelamatkan Isa.

Sejak terpuruk di bottom two, kemampuan Isa meningkat pesat. Keempat juri seolah sadar bahwa ada 'factor' yang mereka cari di dalam diri Isa Raja.

Bagaimana dengan peluang Isa? Walau cukup sulit, empat besar merupakan tempat yang layak bagi Isa. Bagaimana menurut Anda?

4.Nu Dimension


Banyak yang mengaitkan NU Dimension dengan One Direction di Inggris. Alasannya? Mereka sama-sama grup vokal yang pernah bergelut di ketatnya persaingan X Factor. Bila ada Simon Cowell di balik One Direction, Nu Dimension punya Ahmad Dhani. Dua orang jenius di bidang musik.

Bagaimana dengan peluang Nu Dimension di X factor? Mengingat ajang ini berdasar jumlah dukungan lewat SMS, adanya empat personel di bendera yang sama ini jelas menguatkan posisi mereka. Meski begitu, bukan berarti Nu Dimension bakal melaju mulus. Sebab dua kontestan berformat grup lainnya telah lebih dulu pulang.

 5.Fatin Shidqia


Karakter suara yang unik dan kuat ditambah kharisma yang luar biasa tampaknya bakal membuat Fatin Shidqia melaju mulus di ajang X Factor. Pekan demi pekan kemampuan gadis 16 tahun ini makin terasah. Penampilannya pekan lalu saat membawakan lagu Mercy adalah bukti bahwa ia makin matang.

Dengan modal 'X Factor' yang dimilikinya, bukan tak mungkin Fatin melenggang jadi juara. Tapi ada satu hal yang harus benar-benar ia perhatikan. Seperti yang sering diucapkan oleh para juri, Fatin harus benar-benar tepat dalam memilih lagu. Bila lagu yang dibawakan tepat dengan karakternya, rasanya Fatin bakal sulit dibendung.

 6.Novita Dewi


Secara kualitas, tak akan ada yang meragukan seorang Novita Dewi. Novita tampak sangat menikmati pekan demi pekan Gala Show X Factor. Pujian demi pujian pun terus mengalir dari dewan juri. Jangan lupa, seorang Ahmad Dhani pun mengaku rela bila Novita meraih juara X Factor.

Dengan pengalaman, kualitas dan segala yang ia miliki, maka bukan hal yang mengejutkan bila Novita menjadi kontestan yang dinobatkan sebagai jawara X Factor Indonesia.

Sangat sulit untuk memprediksi siapa yang bakal meraih gelar X Factor pertama di Indonesia. Semua boleh saja berpendapat dan melemparkan prediksi. Begitu pula dengan Anda. Menurut Anda, siapakah kontestan yang bakal menjadi jawara X Factor Indonesia?

Sumber : kapanlagi.com
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. fatin gan idola saya,,semangt trus bwt fatin. .
    Makash gan dh posting artikel ini. .

    ReplyDelete