Saturday, March 30, 2013

Dekstop jadi Cantik/indah

Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa membuat Dekstop PC /Laptop jadi cantik.Kalau yang mau menggunakan Aplikasi Sofware silahkan
di sini:Rainmeter2.3 Beta.exe
Walaupun temanya masih sedikit tetapi kita bisa mendownload tema rainmeter dari situs resmi.Cara menggunakan Aplikasi ini sbb:
  1.Instal Aplikasi Rainmeter yang sudah di download
  2.Setelah itu otomatis Rainmeter muncul dengan tema default(bisa di ganti)
  3.Untuk pilih Tema klik kanan-->>pada layar Rainmeter-->>Pilih Rainsmter Menu-->>Themes (pilih salah satu) Otomatis tema Dekstop berubah sesuai tema yang di pilih
  4.Mengedit (menambah/mengurangi)
Caranya:-->>Klik kanan Layar Rainmeter-->>pilih Menu Configr-->>lalu pilih Tema trus pilih bagian yang mau di tambah /di kurangi.
Sobat blogger kalau ada yang tertarik silahkan di comot dan di coba trikdiatas,,,sebagai contoh nya lihat gambar di bawah:
Desktop 2.jpg    Desktop 3.jpg    Desktop 5.jpg

Cara yang kedua dengan menggunakan XWidget,,XWidget adalah tambahan perangkat lunak desktop gratis yang dapat membantu Anda dalam kustomisasi desktop dan Anda dapat juga mengedit Widget-nya. Banyak aplikasi widget sejenis yang sudah ada, tapi freeware yang satu ini menggunakan memory di resident yang terbilang kecil. Dan widget-nya sendiri juga hanya beberapa kb saja besarnya dan mantapnya bisa di-customize plus bisa animasi.
Cara ini tergolong mudah tinggal download Xwidget yang di inginkan..
           

Memori Xwidget ini tergolong sangat kecil jadi sobat tidak perlu khawatir,Sekian dulu Postingan dari saya Semoga bermanfaat dan berGuna buat sobat blogger semuanya..

Contoh Dekstop PC saya yang sudah saya kasih XWidget :


Yang mau silahkan lansung ke TKP: http://xwidget.com/xwidget/widgets/list_1_11.html
Comments
2 Comments

2 comments: