Wednesday, March 13, 2013

Cara Membuat Efek Bayi Merangkak di BLOG


sebelumnya ane mulai posting sebaiknya lihat contoh gambar diatas, Judul postingan  kali ini yang ane pilih karena ane akan berbagi cara memasang efek bayi lucu merangkak ini di blog , cara pasang nya cukup mudah dan tidak membuat berat loading blog.ide ini ane dapat waktu browsing di mbahgoogle n disitu sudah banyak yang posting,,selain buat artikel sendiri ane juga ingin berbagi buat sobat blogger yang belom tau atau baru membuat blog seperti ane.


Langsung saja lihat Cara pasang nya cukup mudah dan masih sama dengan tutorial sebelum nya Cara Membuat Efek Uang Bertaburan Di Blog yaitu dengan cara sebagai berikut :
    1.Login dengan account blog sobat
    2.Pilih tata letak
    3.Pilih salah satu tambah gadget untuk meletakan kodeCari HTML/Javascript
    4.Letakan kode dibawah ini di halaman HTML/Javascript


     5.Terakhir klik simpan untuk melihat hasilnya di blog sobat

Semoga Bermanfaat Buat Sobat
Comments
4 Comments

4 comments: