Sunday, March 17, 2013

Cara Membuat Facebook menjadi Fans Page

Hello sobat blogger,,

Ketemu lagi dengan Tip's n Trik PrastyBlogger ,pada kesempatan ini ane mau sharing gimana Cara merubah Facebook akun menjadi FansPage otomatis Teman di Facebook menjadi SUKA atau Fans.

Membuat Fan Page dapat di lakukan oleh siapa pun melalui aplikasi Create a Page yang disediakan oleh Facebook itu senadiri. Tetapi merubah Profil Facebook yang sudah ada menjadi sebuah Fan Page mungkin jarang dilakukan oleh orang. Hal ini dikarenakan rata rata dari pengguna Facebook menggunakan Nama Pribadi sebagai nama profile di Facebook walaupun tidak sedikit pula yang memakai nama perusahaan atau produk tertentu..
Nah sore ini ane mau posting Cara Merubah Profil FB menjadi Fans Page,,walaupun sudah banyak yang tahu n share artikel ini tapi tidak ada salahnya laow ane ingin megulang lagi Triknya,siapa tau sobat ada yang belom tau.Trik ini sangat berguna buat yang punya bisnis coznya,Merubah Facebook menjadi Fan Page   akan merubah sebuah teman  dan subscribers yang sudah ada secara otomatis akan menjadi Penggemar atau Fans.
Sebelum melakukan perubahan ini, ada baiknya pengguna mendownload
dulu Profil Facebook pengguna agar data data yang sudah seperti: Foto, Note dan sebagainya tidak hilang.

Langkah_langkah yang harus sobat ikuti:

 1.Masuk ke sini https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate
 2.Sobat harus sudah LOG in Facebook dulu.
 3.Pilih Jenis Halaman atau Fans Page yang di inginkn (mis:Komunitas,Bisnis Lokal,Produk atau Organisasi)
 4.Klik Icon Jenis Fans Page yang sobat pilih
 5.Isi Form yang keluar/muncul dengan DATA yang sobat inginkan.Nama yang sudah ada bisa di ganti dengan Nama Produk ,Komunitas sesuai yang ingin Sobat jadikan sebagai Halaman/Fans Page

Konfirmasilah perubahan atau migrasi yang dilakukan.setelah itu lihat hasilnya,,semula yang menjadi teman sobat otomatis menjadi fanspage sobat..
Bagi sobat  yang memakai facebook sebagai peluang usaha sangat berguna n bermanfaat sekali Trik ini.
Gimana Sobat blogger mudah kan,silahkan sobat coba,akhir kata "Semoga bermanfaat n berguna"</b>
Comments
7 Comments

7 comments:

  1. Kalo Lewat HP Bisa ngk Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Amir :bisa tapi tergantung jenis HP nya jg Bang???
      makasih dh berkunjung???lam kenal z

      Delete
  2. . . . . ane pke opmin. kok gagal terus sob .gni bca.anx .Ada masalah Terjadi kesalahan ketika menggabungkan
    halaman. Ini mungkin dikarenakan oleh
    usaha Anda untuk menggabungkan terlalu
    banyak halaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @redo :iy bang low pakai HP emang sering erorr,,,coba pakai PC bang...

      Delete
  3. Replies
    1. @Nasrullah :iya bang ,sama-sama. . .makasih dah mau berkunjung di gubug saya?

      Delete
  4. terima kasih atas infonya bang, salam kenal

    ReplyDelete