Sunday, February 17, 2013

Cara Share Postingan Otomatis ke FansPage

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengshare postingan baru blog Anda ke FanPage Facebook Anda melalui RSS Graffiti. Sebenarnya saya sudah lama menerapkan trick ini ke Blog > Fanpage Facebook saya melalui beberapa tutorial dulunya. Saya sudah melakukan dengan baik tutorial tersebut , saya bingung mengapa tidak terpost artikel-artikel baru blog ini ke FanPage Facebook saya. Saya bingung sudah sekitar 2 bulan, saya pikir tutoriak tersebut tidak berhasil, baru saja saya melihat salah satu grup Facebook yang sudah lama saya buat, saya check dan alangkah terkejutnya saya  melihat seluruh artikel-artikel blog ini terbagi digrup tersebut. Lalu saya check dimana kesalahan yang say buat dan ketemu masalah kecil yang merubah segalanya . Langsung sajaa ikuti petunjuknya dibawah ini :



Langkah :
  1. Buka akun blogger Anda
  2. Terlebih dahulu juga buka akun Facebook Anda
  3. Lalu masuk ke RSS Graffiti
  4. Daftar Publishing Plan Anda dan isi form seperti berikut ini :
5.  Isi Feed Title dan URL seperti pada gambar diatas.
     6.  Selanjutnya selesaikan seluruh form yang ada.
     7.  Hingga akhirnya terselesaikan seperti pada gambar dibawah ini :





      8.  Jangan lupa pilih target ke Fanpage Facebook Anda.

Semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat dan jangan lupa kritik dan saranya buat kemajuan Blog ini..
Terimakasihh...

No comments:

Post a Comment