Tuesday, February 19, 2013

Cara Ganti Profil Blogger

Sedikit info saja Tip's n Trik, Cara ganti profile blogger menjadi profil google +
Sebelum pada tahap cara ganti profile blogger menjadi profil google + mari kita sama sama simak apa itu google + atau google plus dengan menambahkan simbol tambah walaupun tanpa tanda  sama dengan dibelakangnya hehe becanda. Google plus adalah merupakan suatu situs jejaring sosial asli produk google, walaupun kadang terlintas pertanyaan kenapa mesti membuat lagi situs jejaring sosial padahal setiap orang sudah mempunyai akun social networking semisal difacebook dan twitter, mungkin google sadar bagaimana cara menaikan pangsa pasar dengan memanfaatkan situs jejaring sosial karena sudah pasti aktifitas berinternet setiap orang lebih banyak menggunakan social networking
 Keuntungannya bagi pengguna blogger?!
Selain mendapatkan banyak pertemanan google plus juga memberikan backlink berkualitas karena setiap posting yang kita buat dan publikasikan bisa secara langsung melakukan share entri menuju google plus mungkin juga sedikit terbantu dengan seo.
Bisakah merubah kembali kepada profil blogger?
Bagi sobat yang merasa tidak nyaman dengan google plus namun terlanjur merubah profil bloggernya jangan kuatir karena selama 30 hari google memberikan kesempatan kepada blogger untuk mengubah kembali profil bloggernya.

Langkah pembuatan
1. Pada blogger tampilan awal sobat pilih pengaturan klik terhubung ke google + atau http://www.blogger.com/switch-profile.g

2. Centang persetujuan dan klik beralih sekarang juga (switch now)
3. Bila dalam saat dalam proses perubahan mengalami sign out masukan password kembali
4. Jangan lupa untuk centang kontributor blog karena ini sangat berguna
Sobat akhirnya berhasil mengubah profile blogger menjadi profile google plus maka setiap posting yang akan muncul akan ada opsi untuk share sedangkan posting lama yang sudah terlanjur dipublikasikan pun bisa sobat share caranya arahkan mouse sobat pada postingan nanti akan muncul menu share.
Comments
8 Comments

8 comments:

  1. thanks infonya bro, sangat berguna

    ReplyDelete
  2. hehehehehe
    ternyata bsa ya di ganti, ok lah saya ganti dulu

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. @Pemban aji :wokeh juga,,,
      hehhehheh
      lam kenal z bang,,,

      Delete
  4. Mantaplah makasih yah gan... Salam Kenal dan silahkan berkunjung Programmer Doyan Ngerokokin Cewek

    ReplyDelete
  5. makasih atas infonya boz,, akhirnya photo profil terpasang juga contoh-askep.blogspot.com

    ReplyDelete