Friday, April 26, 2013

5 Cara Menjadi Blogger Sukses

Malam sobat blogger semuanya,Gimana Cara untuk Menjadi Seorang Blog Yang Sukses,sesuai judulnya saya mau berbagi tentang Triknya Gimana Jadi Blogger Sukses.Trik ini saya dapat waktu googling di mbah Google.
Ok langsung di simak saja Langkah-langkahnya
yang diperlukan untuk memulai dan mempertahankan sebuah blog yang menguntungkan,dan  pastikan untuk mematuhi aturan top 5 blogging untuk menciptakan pertahanan yang kuat untuk sukses.
1. Menulis tentang satu topik yang sobat sukai apakah itu pendidikan dasar, keuangan pribadi untuk ibu tunggal, atau Anywho.com penggunaan. Pembaca akan menghargai perampingan topik sobat, dan akan berpaling kepada sobat sebagai otoritas mereka.
2. Jadilah KreatifJika blog sobat terlihat seperti orang lain dan membaca seperti orang lain, maka sobat dapat menjamin sobat tidak akan memiliki blog yang sukses. Orang ingin sesuatu yang baru dan menarik jadi kreatif. Mengambil sikap yang berbeda. Cari topik yang berbeda. Sertakan video segar, gambar, dan suara byte. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan kreatif. Bahkan, itu akan menjadi satu-satunya hal yang dapat membuat sobat di depan persaingan.
3. Menulis Like You BicaraBlog bukan makalah akademik, dan karena itu tidak harus terdengar seperti satu. Posting blog yang pendek, pribadi, dan cenderung penuh dengan opini. Alih-alih menggunakan tesaurus ketika sobat menulis dan sering memeriksa  MLA buku pegangan untuk tanda baca yang benar, hanya menulis bagaimana sobat berbicara. Pembaca sobat akan dapat mengikuti sobat lebih mudah, dan sobat akan dapat menuntaskan posting blog lebih cepat.
4. Hitungan Perspektif Jangan biarkan diri sobat terombang-ambing saat menulis. Pendapat pribadi sobat, mengapa orang datang ke blog sobat, dan jika mereka melihat bahwa sobat  mulai sangat dipengaruhi oleh orang lain komentar atau gaya, mereka akan mulai kehilangan rasa hormat terhadap sobat. Dan ketika pembaca sobat kehilangan respek, mereka berhenti membaca blog sobat.
5. Fokus Pada AudiensBerfokus pada audiens  tidak berarti bahwa sobat perlu untuk mempengaruhi opini sobat sesuai dengan keinginan mereka, melainkan hanya berarti bahwa sobat perlu menjaga target dalam pikiran. Jika sobat  ingin menulis letih 20-somethings, maka jangan menggunakan bahasa dan fokus pada topik yang berhubungan dengan pensiunan.
Memiliki sebuah blog yang sukses tidak mudah, dan membutuhkan dedikasi dan energi. Sukses tidak datang dalam semalam, namun dengan mengikuti aturan blog penting, Sobat  mungkin hanya memiliki blog yang menguntungkan lebih cepat dari yang Sobat pikir awalnya.

Semoga Artikel di atas Bermanfaat dan Berguna buat Sobat.Terimaksih telah berkunjung di Blog ini.Silahkan Sobat tingggalkan Jejak di Kotak komentar.
sumber :myblog2 day
Silahkan Baca dan Kunjungi Juga Artikel Dibawah ini :

 1.Cara Cari Uang di BLOG
 2.Tip's Mengetahui SEO Blog
 3.Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog

No comments:

Post a Comment