Sunday, September 1, 2013

Cara Promo Artikel

Siapa sich yang tidak suka kalau postingan atau Artikel kita bisa jadi no 1 di pencarian google.Pasti semua yang suka ngeblog merasa senang.

Oleh karena itu saya pada kesempatan kali ini mau berbagi dengan sobat semuanya mungkin saja trik yang share kali ini bermanfaat dan berguna buat semuanya.

Disini saya kasih 3 jurus untuk promosi artikel atau postingan setelah di publish kan.Lansung di simak saja langkah-langkahnya siapa tahu sobat ingin mencobanya.

 1.Share Artikel ke Social Media
Social Media adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung atau pageview,Karena social media sering di kunjungi dan mempunyai trafic yang tinggi.Dibawah ini contoh social media yang bisa sobat kunjungi :
 * facebook.com
 * twitter.com
 * digg.com
 * reddit.com

 2. Share Artikel ke Social Media Boomark
Social Media Boomark ini sering sekali di pakai para blogger untuk meningkatkan pageview serta mencari baclink gratis ,Karena di sini tempatnya para blogger berbagi artikel untuk meningkatkan visitor dan pageview.Seperti di bawah ini :
 * Lintas.me
 * Beritapilihan.com
 * Kanalku.com
 * Cepatnya.com
 * Infogue.com

 3. Share Artikel Di Forum
Ini adalah langkah terakhir promosi Artikel di Forum,karena di sini tempatnya membahas masalah-masalah yang ada seputar tentang blog.
* Http://forum.jomla.org
* Http://warriorforum.com
* Http://forums.digitalpoint.com
Demikianlah prastyblogger berbagi dengan sobat,silahkan di buktikan sendiri karena menurut saya ketiga langkah diatas paling manjur dan sudah sering di gunakan oleh para master blogger.Sebelum  meninggalkan blog ini silahkan meninggalkan JEJAK .MAKASIH

No comments:

Post a Comment