Monday, September 30, 2013

Cara Buat Banyak Folder Dengan Satu Klik

Trik Membuat Banyak Folder dengan satu klik,,pada postingan sebelumnya saya telah share tentang "Tip's n trick Cara Kunci Theme PC di Windows 7".
Mungkin banyak diantara sobat blogger dan para master yang tidak asing dengan Trik membuat banyak folder di dalam suatau komputer.Tidak asing lagi prastyblogger di sini hanya mengulangi buat yang masih pemula atau bahasa kerenya newbie.

Trick ini memerlukan bantuan pihak ketiga yaitu sebuah software tetapi ini tidak memberat kan loading karena  cuma bebrapa Kb saja.kalau biasanya kita dalam membuat sebuah Folder baru selalu di awali  dengan "Klik Kanan pada Mouse" lalu pilih "new folder" atau bisa juga Klik pada "menu Toolbar".Selain itu pengguna Windows 7 dalam membuat suatu Folder baru dengan cara short-Cut di keyboard Control + Shifn + N.

Di jaman yang serba modern ini kadang kala kita di tuntut sama yang namanya pekerjaan di dunia dan di hadapkan dengan persoalan seperti membuat Folder dalam jumlah yang banyak.Kalau kita tidak kreatif dan bersabar pasti kalau ada masalah seperti itu menyerah atau capek kalau harus klik kanan satu-satu dalam membuat folder.

Kalau menurut saya sendiri cara seperti itu merepotkan sekali.Di postingan ini dan sesuai dengan judulnya saya akan share gimana mengatasi masalah seperti yang diatas.Software  yang hanya beberapa Kb dan portabel ini akan sangat membantu sobat dalam membuat beberapa folder dengan jumlah banyak sekaligus dengan mudah dan cepat.Program ini bernama Text Folder.


Cara menggunakanya juga sangat mudah sekali,dengan cukup mengetikan secara manual folder-folder yang akan kita buat,atau membuat sebuah file teks yang berisi susunan folder2 yang mau kita buat.Bingung ya sobat blogger dengan artikel di atas. . . hehehhehe.

Dari pada bingung dan mikir yang tidak-tidak langsung saja sobat menuju  ke TKP dan Download teks Folder.

Berhubung tangan admin sudah capek mau tulis apalagi,,dan malam pun juga sudah datang,Admin mohon pamit dulu.Jangan lupa sobat untuk tinggalkan JEJAK untuk  saya berkunjung balik ke Blog sobat.Semoga bermanfaat dan berguna buat semuanya saja.Sobat Follow dan LIKE FansPage ini pasti 100% admin Follow & Like Back kembali.
T E R I M A K A S I H

Artikel Terkait :

1. Cara Membuat Mouse bergerak Sendiri
2. Cara menyembunyikan Icon Reclybin dari dekstop
3. Kumpulan Blog Dofollow

No comments:

Post a Comment