Friday, April 19, 2013

Cara Melihat Video Youtube tanpa Bufering


Sobat blogger semuanya,saya selaku admin Prastyblogger tidak merasa bosan dan jenuh dalam berbagi ilmu tentang Trik n Tip's,selagi saya masih diberi kesehatan dan diberi kepercayaan buat ngeblogger saya akan selalu berbagi semua yang admin ketahui.

O.K langsung saja ke topik dan judul postingan kali ini adalah Cara Membuat Youtube tanpa Bufering.Gimana y????emang bisa gan,,,,,bisa dan banyak blog-blog master yang sudah posting juga.Tinggal sobat mau pilih yang mau pakai software atau tidak.

Youtube adalah situs Gratis yang cukup populer dan situs yang banyak di cari oleh orang yang mau menikmati,melihat,mendengarkan atau mendownload video dan film secara gratis. . .tis.Terkadang saat sobat lagi asyik melihat film di youtube baru berjalan beberapa menit saja sudah bufer,,bikin nonton film nya tidak asyik lagi karen kelamaan menunggu bufer nya dulu.Maka saya ingin berbagi Trik ini buat sobat supaya kalau pas lagi lihat video atau film sobat tidak kesal lagi karena bufer yang lama loadingnya.

Trik ini tidak pakai software jadi sobat tidak susah-susah lagi instal atau mendownload sofwarenya.
Caranya perhatikan dibawah ini:

1.Klik START terus pilih RUN lihat gambar di bawah:

 2.Ketik dalam kolom Teks System.ini
 3.Muncul Notepad seperti gambar di bawah ini:
 
Dalam notepad yang muncul tadi silahkan sobat tambahkan Tulisan di bawah ini

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps


Maka hasilnya setelah di tambahin tulisan menjadi seperti gambar di bawah:

Lalu Simpan Notepad tadi,,setelah itu silahkan sobat keluar atau Restart PC sobat.Habis PC di restart silahkan sobat membuka video atau film kesukaan sobat dan gimana tanpa ada bufer lagi kan.hehehheh
Sekarang sobat akan lebih menikmati lagi melihat film atau video di youtube tanpa adanya bufering lagi.

Semoga Artikel di atas berguna dan bermanfaat buat sobat semua.Jika ada yang mau di tanyakan atau sobat masih bingung silahkan di tulis di kotak komentar.
   T  E  R  I  M  A  K  A  S  I  H  

No comments:

Post a Comment