Wednesday, April 16, 2014

Tip's Trik Membuat Nama Facebook Garis

Masih seputar Jejaring Sosial yang tidak asing lagi yaitu Facebook.Mungkin diantara kalian sobat prastyblogger pernah mendengar atau bahkan sudah bikin akun di sosmed yang satu ini.

Dimana hampir seluruh manusia di dunia ini sangat menyukainya dan menggandrungi jejaring ini.Untuk posting kali ini saya selaku admin  ingin berbagi dengan sahabat dunia maya tentang trik bikin nama Unik atau pun garis.

Disini saya hanya mengulang saja jika ada yang belum tahu,jadi buat parta master silahkan nyimak kalau bisa saran dan kritik nya buat blog ini.Ide artikel ini saya dapat dari blognya master Wong Ulu Belu Mobil Blog.

Jadi buat sahabat yang masih kurang paham bisa langsung kunjungi sumbernya.Di tahun 2014 ini banyak yang baru di balik jejaring sosial ini.Misalnya nick name dengan nama-nama unik.

Seperti isi artikel ini Nama Bergaris,selain itu yang baru-baru kena razia Akun dengan nama Hantu/blank,sniper,upil,kupu-kupu,pagar pistol dan masih banyak lagi.Kalau mau yang melihat trik yang lain masuk ke sini "New Trik Facebook".

Oke langsung saja langkah-langkahnya di simak di bawah ini :

untuk gambar nya bisa di lihat SS nya,


== > login ke Fb
== > Klik pengaturan /setting
== > Ubah bahasa ke Spayol
== > ganti nama sobat dengan font di bawah ini

⇩⇩⇩⇩
ﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿ‎
== > Taruh di kolom Pertama
== > Kolom tengah kosongin z
== > Kolom Ketiga copas font ini

⇩⇩⇩⇩

ﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿﹿ‎


== > Terakhir Save.

Demikianlah Posting hari ini semoga bisa membantu sobat semuanya.Jangan lupa tinggalkan JEJAK buat kemajuan Blog ini.Jika kurang jelas bisa di tanyakan ke kotak komentar.

Untuk Trik Facebook yang lain masuk ke sini Nick Name Pistol.Kalau tidak bisa tanyakan di mbah Google atau yahoo.



Comments
1 Comments

1 comment:

  1. makasih tutorialnya gan,,
    tp yg lg tnar sekarang akun hantu,
    posting donk tutorialnya,,,,

    ReplyDelete