Monday, March 17, 2014

Cara Masuk Komputer Yang Lupa Pasword

Disini saya ingin menjelaskan dan berbagi dengan sahabat "prastyblogger" semuanya yang siapa tahu ada yang belum tahu trik ini.Tapi kebanyakan para master sudah banyak yang posting Tutorial yang satu ini.Di bawah ini ada 2 Cara untuk sahabat yang bisa di coba.

* Yang Pertama :

Ketika komputer pada saat booting pertama kali tekan F8, akan muncul beberapa pilihan dan pilih Save Mode tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk logon ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account user .

Pilih Administrator, biasanya pengguna  tidak akan melindungi account ini. Kamu sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah kamu apa yang akan dilakukan. Saran saya kamu tidak perlu menghilangkan password account user komputer karena akan membuat dia curiga.

* Yang Kedua:

Pada saat komputer booting dan ketika akan logon ke windows bisanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan akan muncuk kotak dialog dan disuruh memasukkan username dan password.

Hapuslah nama account yang ada sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter. Jika hal ini kamu tidak bisa logon ke windows isikan username “administator” (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter. Nah kamu sekarang bisa masuk ke Windows XP happy. Seperti saran yang tadi kamu tidak perlu menghilangkan password account user  komputer karena akan membuat dia curiga.

Kalau PC sobat windows Xp cara nya sama saja, lebih lengkapnya baca tutorialnya di bawah .

Pertama :
* Hidupkan komputer.
* Jika sudah, tekan F8. Maka akan masuk ke mode select. pilih safe mode, lalu tunggu beberapa saat.

Kedua :
* Tekan Ctrl + Alt + Del Maka akan muncul form Log on dan Password.
* Isi log on dengan Administrator dan masukkan password semau anda.
* Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda.
* Pilihlah start in normaly windows.
* Tekan kembali Ctrl + Alt + Del .
* Ketikkan nama logonnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi.

Maaf segitu dulu posting hari ini.Mudah-mudahan bermanfaat.Ini juga dapat dari blog master dan pencarian di mbah Google.terimakasih

Artikel Terkait :

1. Efek kelelawar Terbang Di Blog
2. Tutorial Photoshop
3. Jebakan Bettmenn


No comments:

Post a Comment