Saturday, August 30, 2014

Trik Facebook Cara Menyembunyikan Tombol Pesan

Apakah Kalian Pernah Lihat Facebook Tapi Gak Bisa Di Inbox... Kalau Saya Pernah :-D Dan Saya Bingung Awalnya Gimana ya Kok Bisa, Padahal Privasinya Udah Saya Atur Tapi Masih Aja Bisa Di Inbox.

Bagaimana cara Terbaru menyembunyikan tombol pesan di FB? Mengapa pada judul saya menyebutkan trik terbaru, karena pada akun fb yang dahulu dengan yang sekarang sudah berbeda pada ” informasi umum ” sehingga jika anda pernah menemui tutorial lama mungkin agak sedikit membingungkan.

Mungkin anda juga pernah melihat sebuah profil facebook seorang teman atau orang lain yang tidak nampak fitur pesan di kronologinya. Dan biasanya cara ini di buat oleh orang orang yang kreatif. Jika mau Trik Fb yang lain masuk sini ====> Trik n Tip's FB

Sebagai contoh anda sorang yang ahli membuat kode- kode unik untuk updated status FB, atau juga anda sering mengajarkan trik- trik FB lainya, sehingga orang tidak bisa langsung mengirimkan pesan kepada anda, karena kalau trik anda tidak terbukti maka caci maki mungkin akan memenuhi pesan FB.

Cara Menyembunyikan Tombol Pesan Di Facebook

1. Masuk Dulu Ke Facebook.com
2. Lalu Buka Kronologi Kalian Lalu Klik Tentang
3. Setelah Itu Edit Bagian Informasi Umum Dan Ganti Tahun Kelahiran Anda Menjadi Tahun 2000 Lalu Simpan Perubahan


Ok Dech Selesai Cara Caranya Dan Coba Cek FB Kalian. Untuk cek apakah cara ini sudah berhasil, silahkan lihat akun fb anda menggunakan akun fb yang lain. Atau anda bisa minta tolong orang lain untuk melihatnya.Semoga bermanfaat buat sobat semuanya.

No comments:

Post a Comment