Sunday, September 8, 2013

Trik jahil Suara Kentut

Trik Jahil Suara Kentut,,ya siang hari ini biarpun cuaca sangat panas sekali namun saya sempatin untuk berbagi buat sobat semuanya.Masih di prastyblogger tip's n Trik seputar belajar Blog,

Posting kali ini masih dalam topik ngerjain teman lewat software dengan suara-suara aneh yang mirip dengan kentut.Memang kalau hobi pasti ada saja trik-trik buat ngejahilin teman sekantor.Buat sobat yang belum baca tentang "Trik Jebakan Bettttmen",Monggo di kunjungi di postingan sebelumnya.

Berhubung dari pagi Facebookan terus maka iseng-iseng browsing dengan kata kunci trik jahil di mbah google dan akhirnya dapat juga Trik jahil suara kentut dengan  bantuan sofware yang bernama Random Burper.Untuk link downloadnya ada di postingan paling akhir.

Random Burper ini bertujuan untuk membuat suara-suara aneh yang di acak dalam waktu tertentu dalam suatu Komputer.Cara menjalankan pun terbilang sangat mudah dan gampang.Sobat tinggal download lalu di extrak dan doubel klik aplikasinya dalam komputer korban.

Ayo di buktikan dan di coba aplikasi ini mumpung gratiss.Silahkan sobat pura-pura pinjam laptop atau PC teman lalu copi-paste program ini dan masukan ke laptop atau PC teman sobat terus dobel klik.

Tunggu beberapa menit suara-suara aneh akan berbunyi dan bunyi kentut orang pun terdengar,habis itu lihat reaksi teman sobat,Pasti ia malu di kira temanya yang kentut. . .hehehehe.

Untuk bisa berjalan secara otomatis sobat masukan ke folder StarUp dengan cara ==>Start Menu==>All Program==>Start UP.

Matikan kompinya dan balikin ke yang punya.Kalau nanti Laptop di hidupkan pasti terdengar suara aneh yang otomatis keluar.O.K sudah dulu posting "Trik Jahil Suara Kentut",silahkan berkomentar kalau sukses ngerjain teman.

NB : Silahakan di Download
       Pasword : prastyblogger

Artikel Terkait :

1. Mouse Bergerak sendiri
2. Jebakan beeeettttmeeennn
3. Membuat Layar Komputer terbalik

No comments:

Post a Comment